Halaman

My Alexa

Kamis, 10 Juli 2014

BUKBER

BUKBER - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BUKBER, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BUKBER
link : BUKBER

Baca juga


BUKBER

Assalamu’alaikum wr wb.Apa kabar sobat and sobit blogger  semuanya…….? Saya yakin bahwa sobat and sobit blogger selalu ada dalam lindungan Alloh swt  Alhamdulillah disela-sela kesibukan / rutinitas DUTA saya masih  bisa menyempatkan diri  untuk  terbang melayang  di DUMAY ini walau hanya sekedar basa basi hehe,namun terlepas dari itu semua yang terpenting adalah Silaturahminya walau hanya lewat dunia maya.


Tidak kurang dari  650 orang karyawan karyawati  ditempat kami bekerja kemaren sore ( rabu 9 juli 2014 ) kumpul bareng di halaman masjid perusahaan dalam rangka Buka Puasa Bersama ( BUKBER ) serta dihadiri pula oleh Bapak Michael Sumampau sebagai ( GM ) dari perusahaan dimana kami bekerja, dan juga para undangan, tokoh masyarakat setempat yang dipimpim langsung oleh Kepala desanya.ikut hadir  pula dalam acara tersebut.

Ini merupakan agenda rutin tahunan yang biasa diadakan setiap bulan puasa,selain itu pihak perusahaan juga selalu berbagi kebahagiaan ini dengan mengundang 100 orang anak yatim piatu yang ada di seputaran desa setempat,mereka selain dimanjakan dengan aneka makanan buka puasa yang lezat,mereka juga dapat santunan rutin dari pihak management kami pada setiap tahunya.

Semoga acara tersebut bisa menjembatani antara semua pihak menjadi lebih erat lagi antara sesama karyawan juga antara Pimpinan dan yang dipimpinya,antara perusahaan dan masyarakat sekitar bisa saling mendukung,sehingga tercipta suatu keharmonisan yang  lebih dari sebelumnya.

Demikian sekilas tentang kegiatan yang baru saja diadakan di tempat kami mencari nafkah. Semoga amal Ibadah Puasa kita semua diterima oleh Allah s w t  amiin 

Terimakaish.

Dede Thea.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami