Halaman

My Alexa

Minggu, 10 April 2016

Latihan Militer Paling Ekstrem Di Dunia

Latihan Militer Paling Ekstrem Di Dunia - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Latihan Militer Paling Ekstrem Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips dan trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Latihan Militer Paling Ekstrem Di Dunia
link : Latihan Militer Paling Ekstrem Di Dunia

Baca juga


Latihan Militer Paling Ekstrem Di Dunia

Halo sobat Rafi Gado. Kali ini saya hanya membagikan artikel tentang Latihan Militer Paling Ekstrem Di Dunia, langsung saja tidak usah membuang buang waktu, langsung saja simak.

1. Korea Selatan


Kenapa latihan militer di Korea Selatan terbilang ekstrem? Karena di Korea Selatan kurang lebih 200 tentara setiap tahun melakukan latihan militer musim dingin yaitu semua tentara yang mengikuti latihan diwajibkan menutupi tubuhnya dengan salju dan menyelam ke air yang sangat dingin dengan suhu kurang lebih -30C. Gaak kebayang kan dinginnya??.

2. Taiwan


Berbeda dengan di Korea Selatan, di Taiwan ini semua tentara diwajibkan untuk melewati batu koral yang bergerigi, tanpa pakai tangan dan kaki atau melakukannya dengan cara seperti ular, untuk melewati batu koral yang bergerigi kurang lebih dibutuhkan waktu 12 - 30 menit, tidak sering para tentara mengalami lecet, dan jika instruktur tidak puas maka akan diulang sekali lagi. Ingin mencoba? Silahkan.

3. Perbatasan Cina



Cina menjaga perbatasannya dengan ketat sekali, tentaranya dilatih dengan keras, yaitu dengan cara melewati cincin api, wah gak kebayang kan jadinya kalo kena, ini tentara apa pemain ssirkus?.

4. Belarus atau Tentara Baret Merah


Latihan Tentara Baret Merah di Belarus juga tidak kalah mengerikan dibanding ngeara - negara lain di dunia, tentara baret merah di Belarus di latih untuk menghadapi perang gas atau perang kimia. Tentaranya harus melewati bahan kimia dengan cara jalan kaki, bahkan jika gas itu terhirup maka bisa menyebabkan kematian. Serem kan? Hii..

5. Amerika Serikat (USA)


Di Amerika Serikat juga tidak kalah mengerikan, tentara di Amerika Serikat di latih dan di didik dengan keras, yaitu dengan cara latihan anti tenggelam atau Drone Diving, latihan ini dilakukan dengan cara kedua tangan dan kedua kaki para tentara di ikat dengan keras dan diwajibkan mengapung selama kurang lebih 5 menit dan tenggelam, dan muncul selama 20 kali. Tertarik? Mau coba? Silahkan kawan :D.

Nah, itu dia Latihan Militer Paling Ekstrem Di Dunia, menurut anda manakah yang paling ekstrem? Kalau anda ingin menjawab, jawablah di kolom komentar.

Terima Kasih :D

3 komentar:

  1. inspirasi buat jadi kayak ginian nih ..

    BalasHapus
  2. Perasaan saya pernah denger, waktu itu Tentara USA kan buat latihan gabungan sama TNI, tapi blm apa" udh pulang kampung karena TNI latihannya berat-berat katanya :v

    BalasHapus

Tentang Kami