Halaman

My Alexa

Sabtu, 09 April 2016

Cara Ampuh Menurunkan Nilai Alexa Rank Yang Tinggi

Cara Ampuh Menurunkan Nilai Alexa Rank Yang Tinggi - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ampuh Menurunkan Nilai Alexa Rank Yang Tinggi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ampuh Menurunkan Nilai Alexa Rank Yang Tinggi
link : Cara Ampuh Menurunkan Nilai Alexa Rank Yang Tinggi

Baca juga


Cara Ampuh Menurunkan Nilai Alexa Rank Yang Tinggi


Banyak orang mengatakan jika angka Alexa semakin tinggi, itu artinya semakin rendah rank Alexa anda. Nah… jika angka Alexa blog anda sudah terlanjur tinggi, ikuti trik berikut ini untuk mengecilkannya.

-          Pasang Widget Alexa
Pasang widget Alexa di blog anda untuk memantau keadaan blog anda.

-          Blogwalking
Cara paling mudah dan murah meriah adalah dengan Blogwalking dan meninggalkan komentar di blog-blog dengan Alexa Rank yang lebih tinggi dari blog anda.

-          Daftar Blog Ke Search Engine Terutama Google, Yahoo, dan MSN
Ini dilakukan agar blog kita cepat terindex di mesin pencari terutama yang sudah terkenal dan besar seperti Google, Yahoo, MSN, dll, baru setelah itu ke search engine lainnya.

-          Daftar Blog Ke Technorati
Technorati merupakan salah satu direktori blog yang sudah terkenal, bisa juga berfungsi sebagai blogsearch, tags aggregator, online bookmarks, juga bisa mengetahui blog mana saja yang memasang link blog kita.

-          Cari Backlink
Cari backlink sebanyak banyaknya dan berkualitas sebaiknya sih sesuai kategori blog, karena Google menilai berdasarkan kuantitas dan kualitas link.

-          Bookmark Blog Sebagai Homepage Browser
Bookmark blog sebagai homepage di computer yang sering digunakan untuk browsing makin banyak mem-bookmark tentu semakin baik.

-          Update Blog
Update blog 2 hari sekali, 1 minggu 2 kali, atau 1 bulan sekali. Bila perlu setiap hari justru lebih bagus lagi.

-          Tulis Artikel Tentang Alexa
Tulis artikel tentang Alexa misalnya menulis tentang Cara Ampuh Menurutkan Nilai Alexa Rank Yang Tinggi dan ajak para pembaca untuk mendownload Alexa Toolbar. Jangan lupa saat membuat artikel tentang Alexa, selalu gunakan label atau kategori dengan keyword : Alexa, Alexa Rank, Alexa Traffic Rank, Ranking Alexa, dll. Intinya ada kata “Alexa”, ini akan membuat senang sit ante Alexa yang genit ini :D.

-          Melakukan Ping
Lakukan ping secara berkala, karena ping ini berguna untuk merefresh blog kita di database mesin pencari.

-          Belajar Ilmu SEO Yang Mudah Dan Cara Yang Benar
Ilmu apakah itu? Ilmu ini akan saya jelaskan pada artikel selanjutnya. Cuman berbekal Blogwalking, Comment, dan terus update blog anda selama 1 minggu 7 kali saja dijamin tidak lama lagi anda akan menyangdang seleb blog. Siapa contohnya? Banyak banget kali. Bahkan Blog para master pun bisa kalah tersaingi oleh blog macam begini. Tanpa harus tau “Ilmu SEO?” secara detail dan ilmu SEO yang tinggi, SEO ala kadarnya tidak bisa dianggap remeh oleh siapapun dan di mana pun. Mungkin SEO ala kadarnya lebih optimal jika dipakai dalam optimasi Blog Pribadi.

-          Dan yang palin penting adalah berdoa dengan khusyuk :D

Nah… mungkin hanya itu yang bisa saya berikan tentang artikel Cara Ampuh Menurutkan Nilai Alexa Rank Yang Tinggi semoga sukses menurunkan nilai Alexa Rank nya :D.
Terima Kasih

4 komentar:

Tentang Kami