Resep Kastangel renyah tanpa Telor

GDemen sama yang namanya kue kastengel super renyah dan garing bunda? Biar hasilnya garing dan renyah, coba deh bikin kue kastengel tanpa telur . Selain hasilnya bikin puas, hemat isi dompet lagiii... :D

Resep Kacang Mete Gurih dan Renyah

Kacang Mete, dengan segudang cita rasa istimewa dan lezat ini memang selalu jadi idola keluarga untuk sajian cemilan wajib saat lebaran. Nah, edisi Ramadhan penuh berkah di tahun ini saya akan mencoba menghadirkan satu resep rahasia yang pas untuk mengolah kacang mete agar jadi lebih gurih, lezat, dan renyah empuk.

Resep Udang Mentega Pedas maknyuss

Selain diolah menjadi menu masakan Udang Saus Tiram Pedas, udang juga bisa diolah menjadi beraneka menu olahan lain yang lebih lezat lhoo. Sebenarnya sih ada banyak cara untuk mengolahnya. Salah satu pilihan yang mbakmin rekomendasikan adalah mengolahnya menjadi udang mentega pedas. Seperti berikut ini nih resepnya. Kulinerku-id

Cara Membuat Es Serut Yummy

Minuman yang satu ini rasanya tidak diragukan lagi,selain enak cara membuatnya sangatlah mudah. bagi anda yang ingin mencicipi es serut anda bisa mencobanya dirumah. Berikut ini Resep Es Serut dicatat ya biar tidak lupa.

Resep Sarang Lebah

Sarang lebah adalah kue yang sangat diminati oleh anak-anak, disamping bentuknya yang menarik, rasanya juga maknyuss, yuk kita simak cara membuatnya

My Alexa

Jumat, 31 Mei 2013

KEPALA IKAN GURAMI ASAM PEDAS

Mei 2013 - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mei 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka Resep Masakan Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KEPALA IKAN GURAMI ASAM PEDAS
link : KEPALA IKAN GURAMI ASAM PEDAS

Baca juga


Mei 2013

Liburan panjang untuk anak sekolah memang masih beberapa minggu kedepan ,namun atmosphere dari liburan tersebut sudah mulai terasa di satu bualan terahir ini,terbukti dari order yang masuk ke divisi F & B sudah masuk dalam jumlah yang lumayan banyak,dan terdiri dari beberap sekolahan ( Rombongan )dari seputaran Jawa Timur,bahkan dari luar Jawapun sudah mulai berdatangan  sheet ordernya, waw bakalan kerja keras nih bro,,hehehe....

Prepared adalah tradisi kami, dimana kebiasaan ini dilakukan ketika akan meng hadapi musim liburan panjang,Menjelang hari raya :Natal,Tahun Baru dan Lebaran,dll.Semua jajaran yang ada di divisi ini sudah pasang kuda-kuda sesuai dengan tugasnya serta capability masing-masing, ichh ternyate repot juga yeh bro hehehe,,,

Diantara order yang masuk ada salahsatu menu yang menggunakan bahan dasar dari daging ikan gurami ,,artinya si gurami ini harus difillet dulu donk,,,,nah terus tulang dan kepalanya mau dikemanain nih???hadeuh cape dech bro,,,,

Tiba-tiba salahsatu dari Cook Indonesian Food ( Mr Okky )mengeluarkan idea cemerlangnya,yaitu membuat menu dengan bahan dasar kepala ikan gurami ,( wahhh boleh juga nih bro ) walau sebenarnya resep yang dipakai bapak satu anak  ini awalnya untuk kepala ikan kakap merah,namun menurutnya tidak ada salahnya kalau dicoba untuk kepala ikan gurami,dan hasilnya waawww cetar membahana badai olalala hahaha,,,,,

Untuk olahan ikan yang satu ini memang banyak sekali ragamnya bro,,, dari mulai di : pepes dan dibakar,Gurami asam manis,dan olahan lainya seperti:


Dan masih banyak lagi menu-menu yang berbahan dasar ikan penghuni air tawar yang satu ini,pokoknya banyak pilihan dech bro,,,,,,

Seperti biasanya,,,,,bagi anda yang ingin mencoba ( bukan coba-coba ) silahkan untuk mencontek resep dibawah ini,terserah mau di copast mau langsung di frint  atau terserah dech caranya bagaimana asal jangan dihapus saja resepnya hahaha,,,,,,okay langsung ke TKP,,,,

KEPALA IKAN ASAM PEDAS

Bahanya :

  • 5 Kepala ikan ( Gurami / Kakap /Bawal )
  • 20 gr Bawang merah ( di cincang atau di iris tipis )
  • 20 gr Cabai merah besar ( dipitong serong atau sesuai selara )
  • 10 bj Cabai rawit ( di iris halus atau sesuai selera )
  • 2 btg Serai/sereh ( ambil bagian putihnya saja dan memarkan)
  • 1 ruas Jahe memarkan / dikeprek
  • 1 buah Jeruk nipis ( ambil airnya saja )
  • 1 buah Tomat merah di iris memanjang ( sesuai selera anda )

Bersihkan kepala ikan,kemudian lumuri dengan sedikit garam dan perasan air jeruk nipis,kemudian goreng sampai kering,kenapa harus digoreng sampai kering?gunanya ialah agar nanti saos atau bumbu yang akan dipakai langsung terserap kedalam daging ikan tersebut,karena kalu tidak kering bumbu apaun tidak bisa langsung terserap oleh ikan tersebut.itulah alasanya kenapa ikan harus digoreng sampai kering.

Tumis sampai harum semua bumbu yang sudah disiapkan tadi,tambahkan sedikit air,kemudian bubuhi: garam,penyedap rasa,gula pasir dan merica ( ukuranya sesuaikan saja dengan selera masing-masing ) hehehe,setelah semua dirasa cukup maka masukanlah kepala ikan yang sudah digoreng tadi sampai bumbu atau sausnya meresap,

Siapkan piring saji dan berilah sedikit pemanis ( garnis) lalu susun sedemikian rupa agar tampilanya terlihat gaya dan cetar,karena tampilan makanan itu akan sangat mempengaruhi selera makan kita,makanya disetiap resto untuk hal yang satu ini selalu menjadi perhatian para Chef,serius lho bro hehehe....

Nah sekarang jadilah sudah masakan yang punya nama Kepala Ikan Asam Pedas,untuk anda yang ingin mencoba silahkan langsung dicontek saja resepnya,dan ingat jangan pernah takut untuk mencoba,tanamkan dalam hati bahwa kita semua  Pasti Bisa,gagal pertama itu biasa malah justru itu adalah awal dari sukses yang tertunda.

T e r i m a k a s i h
Dede Thea

Kamis, 23 Mei 2013

MANFA'AT BUAH KELAPA

Mei 2013 - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mei 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Education, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MANFA'AT BUAH KELAPA
link : MANFA'AT BUAH KELAPA

Baca juga


Mei 2013



Semua orang pasti sudah mengenal dengan yang namanya buah kelapa,namun tidak semua orang tahu apa saja sih yang terkandung dalam buah kelapa,dan apa sih manfaatnya buah kelapa,tapi sebelum dilanjutkan terelebihdahulu mari kita lihat dulu bagian-bagian dari sebatang pohon buah kelapa.

Pohon buah kelapa terdiri dari : Akar,Batang pohon,Pelapah,dan daun,serta buah kelapa.


Akar pohon kelapa merupakan akar serabut yang jumlahnya sangat banyak ,dan gunanya untuk mempertahankan batangnya yang tinggi menjulang agar tidak tumbang,manfaat untuk tanah sekitar pohon kelapa yaitu tidak mudah longsor,dikarenakan terikat oleh akar-akar kelapa tersebut.

Ketinggian pohon kelapa ada yang mencapai 20 meter pada usia 20 th keatas,batang pohon kelapa bisa digunakan sebagai bahan bangunan,bahan untuk purniture,dan bahan lainya sesuai kebutuhan.

Pelapah  buah kelapa adalah seperti kelopak raksasa yang terdiri  dari batang dan daun memanjang dengan  jumlah banyak,daun kelapa memiliki tulang yang biasa disebut lidi,daun kelapa yang masih muda biasa digunakan sebagai janur,dibuat ketupat,sedangkan daun kelapa yang sudah tua biasa dijadikan sapu lidi,atau kerajinan lain yang biasa dibuat oleh para pengrajin khusus.

Daging buah kelapa terbungkus oleh kulit dan sabut,dan juga dilindungi oleh tempurung yang sangat keras,sabut kelapa biasanya dimanfaatkan sebagai tali ( Tambang ) dan bisa dirajut menjadi kesetan atau kerajinan tangan,seperti yang biasa kita lihat di perumahan.sedangkan tempurung kelapa bisa dimanfaatkan sebagai arang ( charcoal ),atau dijadikan kerajinan tangan oleh para pengrajin khusus.

Daging buah kelapa biasa dijadikan santan untuk berbagai kebutuhan manusia,seperti untuk dibuat minyak, ( minyak kelapa)dan masih banyak manfaat lain buah kelapa dari yang masih muda hingga buah kelapa yang sudah tua.Menurut para ahli penelitian bahwa yang terkandung dalam daging buah kelapa adalah 90% asam lemak jenuh dan 105 asam lemak tak jenuh.

Meskipun mengandung asam lemak jenuh namun yang namanya minyak kelapa memiliki rantai karbon sedang,sehingga mudah dicerna oleh tubuh,asam lemak rantai sedang lebih baik daripada asam lemak rantai panjang karena bisa langsung dicerna dalam usus tanpa harus ada proses hidrolisis dan enzimatis.

Sejauh ini produck olahan buah kelapa yang dinyatakan paling bermanfaat oleh para peneliti  adalah Virgin coconut oil “( VCO ) ini merupakan  minyak yang dihasilkan  melalui proses tertentu  sehingga menghasilka produck alami yang bisa membantu untuk kesehatan tubuh manusia .

Asam lemak rantai sedang juga tidak diubah menjadi lemak atau kolesterol serta tidak mempengaruhi kolesterol darah,dan terkait dengan manfaatnya  asam lemak rantai sedang ini berkemampuan secara spesifik yaitu antara lain: anti-fungsi,anti-bakteri,antI-protozoa dan juga anti-virus.

Ternyata bukan hanya daging dan minyaknya saja  yang bermanfaat dari buah yang satu ini,airnyapun sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia,karena yang namanya air kelapa disinyalir banyak mengandung zat gizi,maka dengan kandunganya yang padat gizi air kelapa bisa dikembangkan lagi lebih dari itu.Menurut analisis dalam air kelapa tua mangandung 91% mineral,0,3%protein,0,15% lemak,7,3% karbohidrat dan 1,06% abu

Air kelapa juga mengandung vitamin C 2,7 mg/100ml.sedangkan kandungan mineral air kelapa terdiri dari kalium,natrium,kalsium,magnesium dan lainya.

Karena dengan banyaknya kandungan zat gizi yang terdapat pada air kelapa sehingga menjadikan air kelapa tersebut sangat kaya akan khasiat,untuk mengobati penyakit kolera,muntah-muntah,cacar dan campak,termasuk penyakit kulit,hanya dengan cara diminumnya,selain itu air kelapa juga memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi minuman isotonik,karena dalam air kelapa tersebut memiliki kandungan mineral dan gula yang sangat sempurna,sehingga memiliki keseimbangan elektrolit.

Bagi anda yang ingin mencoba membuat minyak kelapa sendiri,caranya sangat mudah sekali,karena tidak memerlukan keahlian khusus,seperti orang-orang jaman dulu,mereka membuat minyak kelapa untuk kebutuhan memasak dan untuk kebutuhan obat dengan cara membuatnya sendiri secara tradisional yaitu:

  • Pilih buah kelapa yang sudah tua,kemudian dikupas ( banyaknya terserah )
  • Cuci buah kelapa yang sudah dikupas kemudian diparut
  • Peras hasil parutan kelapa sampai santanya keluar semua
  • Masak santan dalam wadah cekung atau wajan,dengan api sedang
  • Aduk terus agar santan tidak pecah,

Proses pemasakan memang agak lama,namun hasilnya sangat bermanfaat,maka dari itu kalau boleh saya sarankan jika anda ingin praktek selain bahanbaku yang disiapkan,anda juga harus ada beberapa pendukung lain yang membuat kita nantinya tidak bosan,seperti Kopi Radio kalau perlu bawa laptop hahaha,jadi membuat minyak sambil online hahaha

Lama-kelamaan santan yang dimasak tadi akan menyusut dan warnanya akan menjadi kekuning-kuningan,dan itu menandakan bahwa minyak sudah hampir jadi,aduk terus sampai benar-benar sudah menjadi minyak seperti yang diharapkan,

Setelah itu diamkan sampai dingin,kemudian disaring,dan ampasnya bisa dimanfaatkan untuk campuran sambal,atau dimakan begitu saja ,karena ampas tersebut rasanya sangat enak dan gurih,kalau di kampung saya ampas minyak tersebut di sebutnya “galendo”,rasanya ueeenak tenan,coba dech hehe

Demikian sedikit info tentang buah kelapa dan manfaatnya,kurang dan lebihnya saya mohon ma’af,namun mudah-mudan saja ada manfaatnya untuk anda yang baca artikel sederhanan ini.

T e r i m a k a s i h
Dede Thea

Minggu, 19 Mei 2013

AWARD PERSAHABATAN

Mei 2013 - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mei 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AWARD PERSAHABATAN
link : AWARD PERSAHABATAN

Baca juga


Mei 2013

Alhamdulillah di sela-sela kesibukan   DUTA ( dunia nyata ) saya masih bisa  menyempatkan diri untuk menuangkan rasa ( bangga ) dalam bentuk tulisan yang sangat amat sederhana ,rasa bangga ini kudapatkan ketika tiba-tiba salahsatu teman blogger memberitahukan bahwa saya mendapat bingkisan istimewa berupa sebuah  Award Persahabatan,dari sahabat saya dan juga sahabat anda semua pastinya yaitu : "De Widani" sebagai admin dari sebuah blog yang bertajug " Dee is my name"

Kepada De Widani saya mengucapkan banyak-banyak terimaksih atas kepercayaan ada  yang telah memberikan penghargaan kepada saya sebagai admin dari blog sederhan ini ( Tentang Makanan ) ,yang berupa Award Persahabatan.Kita semua pastinya berhap bahwa,dengan adanya AWARD seperti ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi dan rasa persahabatan diantara kita semua,walaupun hanya sebatas di dunia maya.

Di bawah ini saya mencoba menuliskan sedikit tentang  De Widani yang selama ini saya kenal melalui blognya,namun sebelumnya saya mohon maaf jika ada kata atau kalimat yang kurang tepat yah De,,, hehe.Dan mungkin anda sudah tahu bahwa Blog beliau itu sangat beda dari kebanyakan blog lainya,,,,,,
  • Dari gaya tulisanya orang sudah bisa menebak,bahwa dia adalah tepe orang yang mempunyai high intelligence ( kecerdasan tingkat tingi )
  • Usia masih muda,tapi pengetahuanya diluar dugaan,dia paham banget tentang : Bumi,Bulan dan bintang,bahkan tentang planet dunia dia lahap begitu saja wawww incredible
  • Ini contoh beberapa judul tulisanya yang diposting di Dee is my name : Proses Pembentukan Embun,Gerhana Matahari Cincin 10 Mei 2013,MENGENAL KARAKTERISTIK MATAHARI,Hujan Meteor Eta Aquarid 5-6 Mei 2013,
  • Gaya bahasanya mudah dipahami walau isi artikelnya kelas berat dan berbovot
  • Wanita asal Sumedang Jawa Barat ini memang patut diacungi jempol dalam hal pengetahuanya soal jagat raya tempat dimana kita tinggal saat ini.Untuk membuktikan silahkan kunjungi blognya atau klik disini

Demikian sekilas tentang mojang Sumedang  yang  pernah mendekam di SMA 1 Cimalaka ini,kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,terutama kepada De Widani



Terimaksih

Selasa, 14 Mei 2013

MIE AYAM MUTIARA

Mei 2013 - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mei 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka Resep Masakan Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MIE AYAM MUTIARA
link : MIE AYAM MUTIARA

Baca juga


Mei 2013

Yang namanya mie di Indonesia bukan hal yang asing lagi ,dari kota sampai ke desa makanan yang satu ini sudah akrab sekali di telinga kita semua,tapi tahukan anda asal usul yang namanya mie ini,menurut penelitian mie pertama di diciptakan  di negara China,namun ada juga yang mengklaem bahwa mie berasal dari negara Arab ,meskipun ada tulisan yang menegaskan bahwa mie berasal dari dinasti Han Timur antara tahun 25  dan
220 Masehi.sedangkan pada Oktober 2005,mie tertua yang diperkirakan berusia 4,000 tahun ditemukan di Qinghai Tiongkok,

Mie di Eropa disebut pasta ( dari bahasa Itali ) sedangkan orang English menyebutnya Noodle,untuk bahan baku mie biasanya adalah gandum,sementara di Asia bahan baku mie lebih  bervariasi.Sedikit untuk pengetahuan saja jenis-jenis mie dan negara pembuatnya adalah:
  • Bihun  adalah mie putih berasal dari Tiongkok dibuat dari tepung beras
  • Fettuccine  mie asal Italia mirip spaghetti
  • Ifu mie ,asal dari Tiongkok dibuat dari tepung gandum atau terigu
  • Kwetiao mie asal Tionkkok,dibuat dari tepung beras
  • Makaroni mie asal Italia berbentuk bulat dan bolong tengah-tenganya
  • Misoa mie asal Tiongkok dibuat dari terigu
  • Ramen adalah mie kuah berasal dari Jepang
  • Pudong adalah mie Jawa ( asal Indonesia ) dibuat dari ketela pohon.
Sebetulnya masih banyak yang namanya mie,yang belum sempat saya masukan  disini,ini hanya sedikit pengetahuan saja siapa tahu ada guna dan manfaatnya untuk anda semua,

Saya yakin anda semua sudah merasakan masakan yang terbuat dari bahan mie ,ada mie ayam,mie bakso ,mie goreng Chinese,mie goreng Jawa,dan masih banyak lagi yang belum sempat saya sebutkan disini,dan saya yakin juga bahwa anda semua bisa membedakan rasa antara masakan mie yang satu dengan rasa mi yang lainya,

Setahun yang lalu saya mencoba membuat terobosan baru untuk membuat masakan mie dengan bumbu yang beda dari biasanya,dan otomatis rasanya juga sangat berbeda dengan yang biasa kita rasakan dimanapun,seperti makan mie ayam rasanya mirip walaupun tempatnya berbeda .

Mulanya hanya iseng-iseng saja,tapi rekan-rekan satu kerjaan mengatan enak,bahkan manager saya juga mengatan demikian,ahirnya saya memberanikan diri untuk memasukan masakan mie ini kedalam menu harian,tapi apa namnya yah ( bingung ) tiba-tiba ide muncul  untuk menamakan mie tersebut yaitu: Mie Ayam Mutiara,sesuai dengan tema tempat dimana masakan yang satu ini dilahirkan hehehe,,,,,,

Seperti biasa bagi anda yang ingin mencoba  membuat Mie Ayam Mutiara silahkan contek resepnya dibawah ini:
  • 150 gr Mie mentah ( bisa dibeli di super market terdekat )
  • 150 gr  Daging ayam ( dari bagian dada )
  • 100 gr Sawi hijau ( pokcoy,coysim )
  • 100 gr Bawang daun ( di iris kasar )
Selanjutnya untuk ukuran bumbu sengaja saya ukur dengan sendok saja ini untuk memudahkan anda ketika mau mencoba membuat masakan ini.malah bagi anda yang sudah terbiasa berkecimpung di dapur yang begini ini bukan suatu hal yang rummitkan hehe okay Lanjuuutt

Siapkan mangkok yang biasa untuk bakso atau soto ,kemudian masukan:
  • ½ sdt saos tiram
  • ½ sdt Fish flavored sauce ( kecap ikan )
  • ½ sdt Chicken seasonning ( kaldu ayam berupa tepung )
  • 1/2 sdt kecap manis ( yang bugus kecapnya yah )
  • ½ sdt Mentega ( yang bagus juga nih jangan asal yah hehe )
  • ½ sdt Saos tomat ( ini juga yang bagus yah )
Kemudian aduk rata lalu simpan,selanjutnya,rebus mie mentah tadi sampai matang ,juga sayuranya jangan lupa tuh,rebus sampai matang,setelah itu angkan dan masukan kedalam mangko yang sudah ada bumbunya tadi,lalu aduk rata deh,taburi dengan irisan bawang daun,saos sambal,biar tambah maknyooz tambahkan juga beberapa biji bakso,

Oh iya ayamnya dimasak dulu yah jangan dimakan mentah,hehe,( jadi lupa dech ),okay untuk masak ayam,siapkan bawang putih dan cincang,panaskan sedikit minyak,kemudian tumis bawang putihnya sampai harum,kemudian masukan potongan ayam,aduk sapai layu dagingnya,tambahkan sedikit air,taburi sedikit garam,merica,dan ½ sdt saos tiram,aduk lagi,terahir tambahkan sedikit kecap manis,untuk mendapatkan warna coklat,dan mempergurih rasa ayamnya,setelah semua dirasa cukup ,maka angkatlah,dan bisa langsung anda campurkan kedalam mangkuk yang berisi mie tadi, mudahkan,,,???

 Demikian kurang dan lebihnya saya mohon maaf,Selamat mencoba,,,,,,,,,,,,,!


Terimakasih
Dede Thea

Jumat, 10 Mei 2013

BENAR ENGGAK SIH,,,??

Mei 2013 - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mei 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BENAR ENGGAK SIH,,,??
link : BENAR ENGGAK SIH,,,??

Baca juga


Mei 2013




Judulnya memang aneh,namun enggakusah heran hehehe,alasanya sih sederhana,beberapa hari yang lalu saya mendapat pemberitahuan dari teman blogger yaitu”SAMSURY SITES “,bahwa saya mendapat bingkisan darinya,tanpa basa-basi saya langsung meluncur ke TKP,ternyata saya mendapatkan hadiah  Award yang dinamakan “ Award SEO score untuk blog Sahabat


Disana tertera beberapa alamat blog sobat-sobat yang telah di cek score SEOnya ,dimana pada urutan teratas/ pertama adalah blog SAMSURY SITES dengan score 100%,dan seterusnya,dan untuk blog saya sendiri adalah 72% score SEOnya,( ALHAMDULILLAH ),kemudian saya secara langsung ikut ngecek di chkme.com( ikut-ikutan hehe ) ternya ada di 76%, ( ALHAMDULILLAH ).

Jujur saja  selama ini saya tidak pernah melakukan yang namanya ngecek SEO ( karena mungkin ketidak tahuan saya ) dan juga karena saya tidak pernah berpikir untuk mencapai target yang namanya SEO,alhasil saya boleh dikatan tidak perduli sama semua itu,yang penting saya menulis dan bisa posting secara berkala,( kadang-kadang hehe ) dengan harapan ada manfaatnya dan bisa berguna bagi para pengunjung blog sederhana ini termasuk anda para sahabat saya yang setia semuanya.

Adapun tadi saya ikut-ikutan ngecek karena ada alamatnya disana,( sebelumnya tidak pernah tahu lho ) namun apapun itu saya berterimakasih kepada temanku SAMSURY SITES atas usaha anda untuk melakukan pengecekan kemudian memberitahukan tentang SEO secore ini.

Terlepas dari itu semua,untuk kebenaranya,ataupun ketidakbeneranya saya serahkan kepada para master blogger yang mungkin lebih ahli dibidang perSEOan,sedangkan saya hanyalah seorang Chef yang hanya berhubungan dengan bara api asmara dapur hahahaha,seperti yang saya katakan diatas tadi bahwa saya sebelumnya tidak pernah tahu tentang yang namanya SEO.

Demikian postingan saya kali ini,kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,dimana saya hanyalah manusia biasa yang takluput dari kesalahan...............

Terimakasih

Dede Thea

Senin, 06 Mei 2013

SELALU UNTUNG

Mei 2013 - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mei 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SELALU UNTUNG
link : SELALU UNTUNG

Baca juga


Mei 2013



Sebelumnya mohon maaf,karena Postingan kali ini berbeda dari sebelumnya,yang biasanya menulis Tentang makanan,sesuai dengan judul Blog ini,namun kali ini bukan Tentang Makanan,sesekali bole doonk iya kan bro hehe,daripada lebel “Serba-serbi” kosong,mendingan di isi dengan tulisan iseng seperti yang akan saya tulis berikut ini,namun walaupun hanya berupa  tulisan iseng anda boleh membacanya secara serius,,,,,,,,,hehe

Saya merasa senang menjadi penghuni negeri ini,begitupun anda semua
saya rasa sepakat dan sependapat dengan saya,dimana kita hidup sekarang ini di dunia yang selalu “Untung”malah hampir tidak ada yang namanya rugi,lho ko bisa,,,,??? Yaa bisa saja,coba dech simak tulisan dibawah ini :



Ketika saya melihat seseorang berjalan di tepi jalan raya,kemudian ada pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan,lalu hapir saja menyerempet si pejalan kaki tersebut,dengan sigapnya si pejalan kaki tadi menghindar dan ahirnya selalamat dari ulah si pengendara sepeda motor tadi.

Kata-kata yang pertama meluncur dari mulut saya ketika melihat peristi itu adalah: OH my God ( Ya Alloh ),,,,,,kemudian saya akan berkata dalam hati: Untung sigap menghindar orang itu,kalau tidak pasti tertabrak,begitupun semua orang yang melihat peristiwa tersebut sama mengatakan seperti apa yang saya katakan dalam hati tadi,dan andapun pasti sama dengan yang mereka katakan,iya kan bro ngaku saja dech hihihi,,,,,

Ketika saya terlambat masuk kerja,karena jalanan macet,saya memutuskan untuk memarkir mobil,kemudian naik ojek menuju ke tempat kerja,sesampainya di tempat kerja absensi saya terlambat lima menit,saya berkata dalam hati UntungCuma terlambat lima menit,kalau tetap memakai mobil bisa terlambat selama-lamanya euyy,Saya yakin kalau anda mengalami hal tersebut pasti sama dengan apa yang saya katakan dalam hati tadi,iyaa kan bro hehe,,,,,,,,ngaku dech,,hiihi

Ketika melihat aksi kejahatan di jalanan,yaitu seorang ibu-ibu ditodong oleh seorang preman,kemudian sikorban berteriak minta tolong,dan kebetulan ada petugas kepolisian lewat ditempat tersebut dan menagkap si preman itu,selamatlah ibu-ibu itu dari kejahatan preman kampung tersebut,dan semua orang yang menyaksikan peristiwa ituserempak dalam hatinya mengatakan” Untung“ ada polisi datang kalau tidak kasihan tuh si Ibu jadi korban,saya juga berkata begitu dalam hati,,kamu juga pasti samakan bro hehe,,,

Saya pernah melihat peristiwa yang sangat tragis,pagi-pagi jalan Gajah Mada ( Jakarta ) masih sepi,otomatis pengendara mobil dengan leluasa memacu mobilnya dalam kecepatan tinggi,namun tiba-taba terdengar suara rem mobil ciiiiiiitttttti brakkk,,,,,,,saya begitu kaget doonk,,,disana terlihat seorang korban terkapar berlumuran darah,sementara si penabrak melarikan diri entah kemana,secara serempak orang-orang yang ada di sekitarnya menolong korban tersebut,dan ternyata si korban telah meniggal ditempat,akibat kepalanya terbentur kejalan aspal,kedua kakinya remuk karena tergilas roda mobil,dan hampir seluruh badanya terluka sangat parah,,,,,

Tahu enggak kalimat yang saya ucapkan pertamakali,,??oh My God ( Ya Alloh ),,,,,,,dan ketika saya mengetahui bahwa korban itu nmeninggal saya mengucapkan Innalillahi Wa inna ilaihi rooji’un.Diantara sekian banyaknya orang di TKP ada yang mengatakan” Untung dia meninggal dunia,kalau tidak dia akan menderita seumur hidup,karena keduakakinya hancur,dan saya ko sepakat yah dalam hati berkata begitu,jangan-jangan ada semua juga sama yahh ngaku saja bro hehe,,,,

Untung saya punya ide untuk menulis tulisan seperti  ini,kalau tidak saya tidak bisa posting apa-apa  minggu ini,dan anda juga Untung membaca tulisan ini and kalu tidak anda tidak akan tahu kalau saya punya postingan konyol seperti ini.Demikian semoga anda semua selalu beruntung,,,,,,,,,,,

Tentang Kami