Halaman

My Alexa

Senin, 26 Mei 2014

MOJANG KAMEUMEUT 2014

MOJANG KAMEUMEUT 2014 - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MOJANG KAMEUMEUT 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MOJANG KAMEUMEUT 2014
link : MOJANG KAMEUMEUT 2014

Baca juga


MOJANG KAMEUMEUT 2014

Assalamu’alaikum wr wb.Mohon maaf kalau postingan kali ini menyimpang dari tema blog super sederhana ini,sehubungan dengan tekad dan niat tulus dari seorang keponakan saya yang akan mengikuti ajang  pemilihan untuk menjadi “ MOJANG KAMEUMEUT KAB. GARUT 2014” ( MOKA 2014 ) dengan penuh semangat maka tulisan ini saya terbitkan disini,dengan tujuan untuk memperkenalkan calon Mojang kameumeut Kabupaten Garut Tahun 2014.

 

  • NAMA                        : RESTYA RAHAYU 
  • TEMPAT TGL LAHIR : GARUT 26 SEPTEMBER 1991 
  • PENDIDIKAN             : AKBID KARSA HUSADA  GARUT

Penyelenggaran Pasanggiri Mojang dan Jajaka ( Moka ) Kabupaten Garut pada hakekatnya adalah bagian dari upaya membangkitkan gerakan kebudayaan di Jawa Barat menuju perwujudan masyarakat berbudaya  .Upaya tersebut merupakan kewajiban dan tanggungjawab kita bersama: Pemerintah,pihak swasta maupun masyarakat itu sendiri.

Pasanggiri Mojang dan Jajaka Kab Garut merupakan sebuah peristiwa budaya  maka kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan sosok nonoman-nonoman Kab Garut yang ideal untuk merepresentasikan Orang Garut ; Cageur.Bageur.Bener dan Pinter.

Pasanggiri ini lebih menekankan pada aspek kualitatif sebagai langkah lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang berlangsung di Kabupaten Garut,kiranya peristiwa ini dapat dijadikan wahana untuk semakin menunjukan kesadaran akan kewajiban dan tanggungjawab masyarakan Garut khususnya dan masyarakan Indonesia pada umumnya.

Untuk itu saya mohon Do’a serta dukungan sobat dan sohibit blogger dimanapun berada untuk acara tersebut,dengan cara: 

ketik MOKA ( spasi ) RESTYA kirim ke 4050 * khusus Telkomsel

Demikian kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,dimana saya ini hanyalah manusia bisa yang takpernah luput dari kesalahan dan juga kekhilafan.Terimakaish.Haturnuhun

Dede Thea

 




0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami