Halaman

My Alexa

Sabtu, 10 Mei 2014

SAYURAN PENANGKAL KANKER

SAYURAN PENANGKAL KANKER - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SAYURAN PENANGKAL KANKER, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Education, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SAYURAN PENANGKAL KANKER
link : SAYURAN PENANGKAL KANKER

Baca juga


SAYURAN PENANGKAL KANKER

Assalamu’alaikum wr wb.Apa kabar sobat sobit blogger dimanapun berada.semoga sobat dan sobit semuanya sedang dalam keadaan sehat walafiat.Penyakit kanker telah lama dikenal sebagai penyakit yang sangat menakutkan,namun sebelum kita diserang penyakit tersebut ,kita dapat menerapkan pola hidup sehat,dengan cara mengkonsumsi makanan sehat pula pastinya,dibawah ini  ada beberapa jenis sayuran sehat yang diyakini mampu menangkal serangan kanker.

Kubis  
Kubis atau Koldiyakini mampu menangkal penyakit kanker ,karena sayuran yang satu ini kaya akan vitamin A.C.B.serta dikenal mempunyai sipat anti oksidan dan anti inflamasi,serta dapat melindungi kita dari serangan kanker usus besar,kanker payudara,dan kanker prostat.


Lobak
Kerusakan metilasi didalam tubuhakan meningkatkan resiko kanker,sedangkan yang namanya Lobak adalah sumber makanan terbaik,folat dan vitamin B yang terkandung di umbi putih yang satu ini dapat memperbaiki metilasi dalam tubuh kita.

Kembang Kol.
Kandungan sulforaphane yang terkandung didalam sayuran ini  dapat digunakan untuk mencegah serangan berbagai kanker,untuk itu kita dianjurkan untuk mengkonsumsi Kembang Kol agar terhindar dari yang namanya kanker.

Brokoli.
Fitonutrien yang terkandung didalam brokoli ini juga diyakini mampu untuk menangkal serangan kanker dikarenakan kandungan fitonutrien yang ada didalam sayuran yang satu ini menghasilkan enzim sang bisa dijadikan tameng sebagai pengusir kanker.

Selada air.
Sayuran yang dianggap sepele ini ternyata mampu menangkal serangan kanker,zat anti oksidan yang terkandung didalam selada air ini sangat tinggi sekali sehingga mempu mencegah pertumbuhan tumor  termasuk juga kanker.

Baby Kailan.
Sayuran berwarna hijau dan mirip kubis atau Kol ini sangat bermanfaat untuk memerangi kanker kandung kemih,untuk itu kita semua dianjurkan untuk mengkonsumsi sayuran ini ,dalam setiap minggunya,

Untuk mengkonsumsi beberapa sayuran yang sangat luarbisa ini ,kita bisa mengolahnya menurut selera masing-masing,yang terpenting adalah kebersihanya sebelum kita melakukan pengolahan bahan-bahan tersebut diatas.

Demikian sekilas tentang manfaat beberapa sayuran  yang sudah tidak asing lagi baki kita semua.Somoga ada guna dan manfaatnya untuk kita semua,kurang dan lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Terimakasih
Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami