Halaman

My Alexa

Senin, 16 November 2015

Ide Kreatif Memanfaatkan Bohlam Bekas

Ide Kreatif Memanfaatkan Bohlam Bekas - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ide Kreatif Memanfaatkan Bohlam Bekas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bohlam bekas, Artikel Kerajinan Tangan Unik, Artikel lampu hias, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ide Kreatif Memanfaatkan Bohlam Bekas
link : Ide Kreatif Memanfaatkan Bohlam Bekas

Baca juga


Ide Kreatif Memanfaatkan Bohlam Bekas

Ide Kreatif Memanfaatkan Bohlam Bekas - ragam-kerajinan.com - Mungkin beberapa dari kita masih ada yang menggunakan bohlam lampu pijar sebagai penerangan di rumah, namun jika bohlam telah putus dan tidak bisa di gunakan kadang kita merasa bingung membuangnya karena khawatir pecah. Dari pada di buang sisa bohlam yang sudah tidak bisa di gunakan tadi ternyata bisa loh menghasilkan beberapa ide dan karya unik yang menarik. Di bawah ini ada beberapa contoh kreasi yang dapat di hasilkan dari sisa bohlam bekas, yuk simak lengkapnya di bawah ini :

1. Membuat Vas Bunga unik



Buatlah vas bunga dari berbagai bentuk bohlam, kemudian di berikan kawat sebagai penyangganya, isilah bohlam dengan air dan jangan lupa berikan bunga untuk penghiasnya

2. Mini Aquarium



Anda juga bisa loh membuat mini aquarium dari bohlam tentunya dengan ikan yang kecil juga ya.

Ide Kreatif Memanfaatkan Bohlam Bekas


3. Membuat Globe Snow



Di dalam bohlam bisa juga di buat kota atau rumah kecil dengan bahan clay anda bisa membuat rumah kecil dan di masukan ke dalam bohlam.

4. Lampu Minyak



Walaupun sudah di berfungsi sebagai lampu pijar sisa bohlam bisa di manfaatkan lagi sebagai lampu minyak loh..lumayan kan buat jaga - jaga saat mati lampu.

5. Tetharium Gantung



Ingin dekat dengan alam setiap saat...anda bisa memanfaatkan bohlam bekas sebagai media dari Tetharium dengan memberikan krikil kecil dan tanaman mini.

6. Tempat Bubu Dapur



Buat para ibu juga bisa memanfaatkan bohlam bekas ini sebagai media tempat penyimpanan garam merica atau gula.

7. Hiasan Origami



Agar terkesan lebih unik dan kreatif hasil membuat origami bisa juga loh di masukan ke dalam bohlam bekas sebagai penghias dalam kamar atau ruangan yang anda kehendaki

8. Membuat Balon Udara



Dengan membungkus bohlam bekas dengan kain atau kertas kado dan kemudian di gantung bisa menghasilkan sebuah miniatur balon udara sebagai penghias kamar anak.

Bagaimana cukup mudah bukan berkreasi dengan bohlam bekas dan bisa di manfaatkan sebagai penghias rumah kita, mulai sekarang jika ada bohlam yang putus jangan langsung anda buang namun bisa anda kreasikan sesuai dengan ide di atas atau sesuai dengan imajinasi anda sendiri

Demikianlah artikel dari blog ragam-kerajinan, yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Ide Kreatif Memanfaatkan Bohlam Bekas. Semoga artikel ini bermanfaay untuk para pembaca sekalian.


Referensi :
http://www(dot)coupons(dot)com

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami