Halaman

My Alexa

Senin, 22 Februari 2016

RESEP ES MAMBO BUAH NAGA MERAH

RESEP ES MAMBO BUAH NAGA MERAH - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RESEP ES MAMBO BUAH NAGA MERAH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANEKA JAJANAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RESEP ES MAMBO BUAH NAGA MERAH
link : RESEP ES MAMBO BUAH NAGA MERAH

Baca juga


RESEP ES MAMBO BUAH NAGA MERAH

Resep Es Mambo Buah Naga
Resep Es Mambo Buah Naga Merah - Selain disantap langsung, daging buah naga juga sangat menarik untuk dikreasikan menjadi aneka olahan makanan, termasuk juga olahan buah naga sebagai bahan dasar utama es mambo berikut ini.

Cara membuat es mambo dari bahan buah-buahan segar lebih baik kita bikin sendiri di rumah, karena bahan dan prosesnya juga sangatlah mudah dan simple. Supaya es mambonya menjadi lembut dan enak disantap, penggunaan air kita ganti dengan pemakaian susu.

Persiapan Bahan Es Mambo Buah Naga
  • 2 buah naga merah (600 gram)
  • 500 ml susu cair
  • 150 gram gula pasir
  • 15 gram tepung maizena dilarutkan dengan sedikit air
Cara Membuat Es Mambo Buah Naga Merah
  1. Belah buah naga, ambil daging buahnya lalu blender hingga halus. Masukkan dalam sebuah panci bersama susu cair dan gula pasir, aduk rata kemudian masak sambil sesekali diaduk hingga mendidih.
  2. Masukkan larutan maizena, aduk rata dan masak sampai meletup-letup, matikan api serta biarkan dingin.
  3. Bungkus dengan plastik, tarik dan putar ujung plastik lalu ikat, selanjutnya simpan dalam freezer hingga beku.
Disamping rasa buah, kita juga mengenal jajanan yang biasa dijual di warung ini dengan aneka rasa lainnya. Resep Es Mambo Coklat adalah salah satu varian rasa yang banyak disukai.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami