Halaman

My Alexa

Sabtu, 17 November 2012

AWARD KE TIGA

AWARD KE TIGA - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AWARD KE TIGA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AWARD KE TIGA
link : AWARD KE TIGA

Baca juga


AWARD KE TIGA



Awalnya saya sempat gak percaya dengan apa yang saya lihat di Blognya: 
 Pak Guru “ Berlatih Fisika

Ketika saya sedang berkunjung malam ke blog beliau,dan nama saya tertera di deretan nama teman-teman bloger yang beruntung menerima Awar dari Pak Guru,disana terselip nama “ Dede Thea “and sebagai yang mpunya nama wajar kalau saya sempat kaget juga,tapi masih belum percaya waktu itu,dalam hati berkata,ini mungkin kebetulan aja ada nama yang sama,namun saya masih penasaran kemudian saya klik nama tersebut,eehhh ternya,ternyata,ternyata memang benar nama saya.Wow senang sekali pastinya.

Ahir kata saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Guru : fisikalatihan.blogspot.com  semoga saja dengan adanya AWARD ini kita semua lebih bisa menigkatkan lagi persahabatan para bloger semuanya.

Salam success,Salam bloger,and Salam persahabtan

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami