Halaman

My Alexa

Jumat, 22 Februari 2013

AWARD ( 8 ) LAGI

AWARD ( 8 ) LAGI - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AWARD ( 8 ) LAGI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AWARD ( 8 ) LAGI
link : AWARD ( 8 ) LAGI

Baca juga


AWARD ( 8 ) LAGI



Alhamdulillah rupanya tahun 2013 ini adalah tahun penuh Award untuk saya khususnya dan para blogger pada umumnya,tiba-tiba saya di kasih kejutan oleh sahabat baiku yaitu Mas Herman Bagus,yangmana telah mempercayai saya diantara teman-teman yang lainya,untuk menerima penghargaan yang sangat luarbiasa ini.

Kata yang bisa saya ucapkan untuk sobatku HermanBagus hanyalah TERIMAKASIH BUANYAK atas Award yang di berikan kepada saya,semoga tambah ngetop Blognya,and succes selalu untukmu 

Sebagaimana halnya yang memberikan Award ini,adalah harus mencantumkan secara acak  tujuh sipat tentang diri saya,dan seperti yang dibawah ini adalah tujuh macan sipat tentang saya hehehehe


  • Low profile ( pede aja ach hehe )
  • Orangnya biasa-biasa saja ( sedikit guanteng hihi )
  • Ngenet siang malam pagi sore
  • Asyik ngeblog ( gak bisa di ganggu )
  • Ringan tangan ( suka membantu teman ,tapi dengan do’a saja )
  • Suka  utak-atik Foto tapi gak jelas geetoo
  • Suka mengalah demi menang ( bingung kan ??? )


Demikian tujuh sipat tentang saya yang di tulis secara acak,mohon jangan ditiru kalau sipat-sipat saya tersebut kurang  baik / tidak bagus, dan itulah saya,bagaimana dengan anda,,?

Sebagai rasa Syukur dan terimakasih maka Appreciation ini akan saya bagikan juga kepada teman-teman blogger lainya,dengan segala kerendahan hati saya mohon kepada teman-teman yang tercantum namanya di bawah ini ,untuk menerimanya,serta membawanya  pulang Award ini


http://bo8by.com/  By Photoworks
http://penyuluhp.blogspot.com/  Wawasan Dunia Bloger




Besar harapan saya,dengan adanya Award ini semoga hubungan pertemanan,persahabtan kita semua menjadi lebih erat lagi,walaupun itu hanya di dunia maya.

Ahir kata saya mohon ma’af apabila ada salah-salah kata,bahasa,kalimat yang kurang tepat dalam penulisan postingan ini,dimana saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari Salah DAN DOSA

Terimakasih
Dede Thea


0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami