Halaman

My Alexa

Minggu, 03 Februari 2013

AWARD PERSAHABATAN

AWARD PERSAHABATAN - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AWARD PERSAHABATAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AWARD PERSAHABATAN
link : AWARD PERSAHABATAN

Baca juga


AWARD PERSAHABATAN



Kebiasaan saya setiap hari and setiap pagi adalah,membuat secangkir kopi ( untuk sendiri ) kemudian langsung membuka ( ini kebiasaan) internet,yang paling pertama di kunjungi adalah “Yahoo mail “karena semua Notificationberkumpul disana.

E-mail notification yang ada di nomer urut ke empat memberitahukan bahwa ada komentar baru yang berasal dari sobatku PENYULUHPERIKANAN,kemudian saya  meluncurlah ke alamat
tujuan,ternya beliau menulis di kotak komentar blog saya :(  wah ini memang kesukaanku kang dede.Kunjungan malam sobat, jika tidak keberatan silahkan mampir, ditunggu, )

Ada apa gerangan ,,?padahal setiap hari juga suka BW kesana,,,tapi sepertinya penting geetoo hehehe,daripada penasaran and bertanya-tanya dalam hati,mendingan langsung meluncur saja ke TKP,,ehhh ada postingan baru alias masih panas,langsung saja saya lahap,

Dan ternyata bahwa Blog Penyuluh Perikana sedang HUT yang pertama,sebagai luapan kegembiraan beliau langsung membagikan sebuah AWARD yang sangat luarbiasa kepada rekan-rekan blogger termasuk nama saya  ( Tentang Makanan ) tercantum di dalamnya,wow senang sekali rasanya hehehe.

Selamat ulang tahun yang pertama untuk Blog PENYULUH PERIKANAN semoga tambah sukses selalu,tetap semangat,and terus berkarya untuk bangsa,karena blog seperti ( PP) ini,yang telah banyak menginspirasi kita semua untuk kelangsungan hidup di masa mendatang.

Selain dari itu sebelumnya saya juga telah menerima Sunshine Awarddari sahabat saya yang paling cuantik yaitu dari : Mbak Indah P ( catatan kecilku ) terimakasih eayahh sahabatku atas Awardnya yang sangat luarbiasa,semoga jalinan persahabatan ini walaupun hanya di dunia maya akan bisa lebih erat lagi.

Ahir kata saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas appreciation atau yang di kalangan para blogger lebih di kenal dengan sebutan AWARD yang telah di berikan kepada saya,dan mohon ma’af apabila ada salah-salah kata,atau bahasa yang kurang pas didalam tulisan ini,maklumlah  dimana saya ini hanyalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

Terimakasih
Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami