Halaman

My Alexa

Selasa, 01 April 2014

TROPICAL FRUIT TELAH BERAKHIR

TROPICAL FRUIT TELAH BERAKHIR - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TROPICAL FRUIT TELAH BERAKHIR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TROPICAL FRUIT TELAH BERAKHIR
link : TROPICAL FRUIT TELAH BERAKHIR

Baca juga


TROPICAL FRUIT TELAH BERAKHIR

TROPICAL FRUIT TELAH BERAKHIR
Assalamu’alaikum wr  wb.Tepat jam 17 sore kemarin peluit panjang tanda berakhirnya acara Tropical Fruit dibunyikan,oleh panitia penyelenggara event tersebut , serempak seluruh petugas yang terlibat disibukan denga menutup semua stand yang ada.hiruk pikukpun takterelakan lagi,dibarengi dengan bubarnya ribuan pengunjung sehabis menyaksikan pertunjukan terakhir yaitu Jurney to thetemple of Terror.

Event tahunan yang diselenggarakan oleh PT Taman Safari Indonesia II Prigen Pasuruan Jawa Timur, ini adalah mengulang sukses yang kesekian kalinya,setelah sebelumnya : Festival Buah Nangka .Festiva Buah Durian dan juga Festival KulinerNusantara hal ini disampaikan oleh Eliza Rusdiana sebagai Ketua panitia acara tersebut,dan juga didukung oleh beberapa sponsor product terkenal  Indonesia saat ini.

Selain bisa menikmati aneka jenis buah-buahan tropis dengan harga yang sangat terjangkau para pengunjungpun dapat pengetahuan baru tentang keberadaan buah-buahan tropis tersebut,dan juga para pengunjung bisa membawa pulang bibit pohon jambu jamika yang diberikan oleh Taman Safari secara Cuma-Cuma ( gratis )

Setelah dimanjaka oleh berbagai macam olahan buah tropis seperti :Salad buah . Satai Buah , aneka Rujak buah. Dan juga Pudding buah,dan masih banyak olahan lainya para pengujungpun diajak untuk ikut berpartisipasi dalam acara Game,diantaranya ada game menggiring buah durian,adu cepat makan buah durian bersama Oranguta,waw seru bangeeeettt hehehe….

Acara game semakin  seru ketika seorang pengunjung ( Perempuan )dari kota Surabaya berani menerima tantangan untuk adu cepat makan buah durian bersama Orangutan ,tepuk tangan pengunjung lainyapun  menambah seru suasana acara game tersebut,dan ahirnya si Orangutanlah yang berhasil memenangkan game tersebut.hehehe….

Bagaimana mbak rasanya tadi ketika adu cepat makan durian dengan orangutan ( Tanya penulis ) seruuu,degdegan ( karena takut ) oleh orangutanya ,tapi yang jelas enak bisa makan buah durian gratis dan juga dapat hadiah ujarnya sambil tertawa kemudian naik ke panggung untuk menerima hadiah dati panitia penyelenggara.

PERISTIWA DALAM GAMBAR
ANEKA BUAH TROPIS

LOMBA MENGGIRING DURIAN
PERLOMBAAN ANAK-ANAK

BURUNG MAKAU YANG CERDAS
 
LOMBA MAKAN DURIAN DENGAN ORANGUTAN

PENGUNJUNG FESTIVAL

Demikian sekilas info tentang penutupan acara Tropical Fruityang merupakan acara tahunan PT Taman Safari Indonesia II Prigen Pasuruan Jawa Timur,kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dimana saya hanyalah manusia biasa yang takpernah luput dari salah dan kekhilafan .

Terimakasih

Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami