Halaman

My Alexa

Kamis, 14 Januari 2016

RESEP PUDING SUSU GREEN TEA ENAK SEDERHANA

RESEP PUDING SUSU GREEN TEA ENAK SEDERHANA - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RESEP PUDING SUSU GREEN TEA ENAK SEDERHANA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka Puding, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RESEP PUDING SUSU GREEN TEA ENAK SEDERHANA
link : RESEP PUDING SUSU GREEN TEA ENAK SEDERHANA

Baca juga


RESEP PUDING SUSU GREEN TEA ENAK SEDERHANA

Cara Membuat Puding Susu Green Tea Resep Enak Sederhana
Resep Puding Susu Green Tea Sederhana - Aneka variasi puding susu banyak disukai karena dapat memberikan sensasi menu hidangan penutup yang ideal. Selain puding susu enak disantap, susu merupakan cairan yang kaya gizi sehingga menjadi sumber pangan penyempurna. Puding susu yang manis dan segar akan semakin memikat selera dengan kombinasi rasa dan aroma teh hijau yang sangat kuat.

Kreasi sederhana cara membuat puding susu green tea saja sudah bisa menjadi suguhan dessert yang spesial, apalagi bila ingin dikombinasikan dengan buah-buahan atau ditambahkan dengan siraman saus vla.

Persiapan Bahan Puding Susu Green Tea
  • 1 bungkus agar-agar bubuk putih
  • 800 ml susu cair
  • 150 gram gula pasir
  • 2 sdm bubuk green tea dilarutkan dengan sedikit air
  • 1 butir kuning telur
  • sejumput garam (optional)
Cara Membuat Puding Susu Green Tea
  1. Siapkan panci, masukkan susu cair, gula pasir, bubuk agar-agar, beserta bubuk green tea. Aduk rata kemudian masak adonan sambil terus diaduk-aduk hingga mendidih.
  2. Ambil 1 sendok sayur adonan yang sudah mendidih, kocok bersama dengan kuning telur hingga rata dalam sebuah mangkuk atau wadah. Masukkan lagi ke dalam rebusan adonan, terus diaduk-aduk hingga rata serta adonan mendidih kembali dan matang, lalu matikan api.
  3. Tuang adonan ke dalam cetakan sesuai selera yang sudah dibasahi air, supaya puding nantinya mudah dilepaskan. Dinginkan dalam kulkas, setelah mengeras keluarkan dari cetakan dan puding siap untuk disajikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami