Halaman

My Alexa

Kamis, 21 Maret 2013

JAWARA BLOGGER

JAWARA BLOGGER - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JAWARA BLOGGER , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JAWARA BLOGGER
link : JAWARA BLOGGER

Baca juga


JAWARA BLOGGER

Assalamu’alaikum ww wb,
Pertama-tama saya mengucapkan Syukur Alhamdulillah kepada Alloh swt,yang mana telah memberikan rahmatNYa kepada kita semua,bahwa sampai hari ini kita semua masih bisa beractivitas baik di dunia nyata ataupun di dunia maya.

Yang kedua,,,,,,,,Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat saya yang terbaik and  yang terindah yaitu Mbak Indah “Catatan Kecilku “yang mana beliau telah memberikan Award  yang bertajug "JAWARA BLOGGER 2013".

Ini merupaka suatu kehormatan yang sangat besar dan luarbiasa bagi saya, yang walaupun sudah agak lama berkecimpung di dunia blog,namun tidak sehebat  mbak Indah yang baru beberapa bulan saja namun sudah sangat luarbiasa di dunia barunya ini.

Sebagaimana pesan yang disampaikan oleh sipemberi Award JAWARA BLOGGER 2013 ini,yaitu untuk memberikanya lagi kepada rekan sesama blogger,demi terciptanya suatu hubungan yang lebih erat lagi diantara kita semua ,

Sebelumnya perlu saya sampaikan bahwa,walaupun Nama-nama yang akan saya tulis dibawah ini,juga telah menerima Award yang sama dari mbak Indah,tapi tidak ada salahnya kalau sayapun memberikanya lagi kepada mereka,sebab mereka juga adalah termasuk sahabat-sahabat saya semua yang selalu memberikan dukungan berupa Saran atau advice,untuk kebaikan blog saya yang sangat sederhana ini.

Kepada nama-nama yang saya tulis berikut ini,saya mohon untuk menerima Appreciation ini,walaupun sebelumnya telah menerima Award yang sama,ini adalah bentuk dari rasa kasih,rasa persahabatan sejati yang selalama ini tertanam didalam lubuk hati saya yang paling dalam hehehehe,,,,,

Thank you very much to  :Mbak Indah P


Kepada :


Saya mengucapkan selamat kepada Nama-nama di atas tadi,semoga dengan adanya Award ini kita semua bisa lebih dekat,akrab,lebih erat lagi dalam persahabatan ini walaupun hanya di DUTA,

Akhir kata ,saya mohon ma'af apabila ada kata,bahasa,tulisan yang kurang tepat,juga untuk teman-temanku yang belum kebagian InsyaAlloh kelak akan menerimanya juga Amin,,,,,,,,,,

Terimakasih and Salam Persahabatan...........................................
Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami