Halaman

My Alexa

Jumat, 29 Maret 2013

FESTIVAL BUAH DURIAN

FESTIVAL BUAH DURIAN - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FESTIVAL BUAH DURIAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FESTIVAL BUAH DURIAN
link : FESTIVAL BUAH DURIAN

Baca juga


FESTIVAL BUAH DURIAN

Tepat jam 09:00 Event tahunan yang selalu di adakan oleh pihak Taman Safari Indonesia II Prigen Pasuruan Jawa Timur,serta didukung oleh empat sponsor pruduk terkenal di negeri ini,berlangsung  sangat meriah hingga jam 17:00.walau hujan deras mengguyur dengan derasnya,kalau tahun lalu ( 2012 ) adalah Event  “KAMPOENG NANGKA” ( Jackfruit  ),maka kali ini  mengusung  tema “KAMPOENG DURIAN”.

Sebenarnya buah durian ini sudah berada di penghujung musimnya,namun pihak terkait berusaha keras untuk mengumpulkan si raja buah yang satu  ini dari para petani setempat,dan juga dari luar desa untuk mencukupi kebutuhan acara tersebut.

WAKTU DAN TEMPAT

Event ini dilaksanakan mulai  tanggal 28 Maret 2013,di Lapangan Parkir ( H ) yang berada di Area Taman Safari Indonesia II Prigen Pasuruan Jawa Timur.

BENTUK KEGIATAN

Pameran / Festival buah DURIAN Lokal

  • Menikmati buah durian yang dijual dengan harga terjangkau
  • Menikmati aneka olahan yang berbahan dasar buah durian seperti: Ikan Gurami Saos Durian,Bebek Goreng Sambal Durian,serta Aneka minuman segar rasa Durian,dan juga olahan lainya yang berbahan dasar buah Durian.
  • Memberikan Edukasi menganai buah durian kepada para pengunjung,secara langsung maupun tidak langsung,dan disana juga sudah ada vertical banner yang berisi tulisan mengenai buah durian.
  • Game makan buah durian ( tiket hanya Rp 10,000;saja ) khusus untuk peserta game.Game giring bola buah durian,diramaikan juga oleh para sponsor produk terkenal negeri kita ini.

Target dari kegiatan ini adalah:Para pecinta BUAH DURIAN,KOMUNITAS KULINER,DAN JUGA KELUARGA,sambil mengisi waktu libur panjang mulai pada hari Jum’at,sabtu dan minggu,bagi anda yang punya kesempatan silahkan langsung saja datang  tepat pada waktunya.

Gambaran pelaksanaan acara festival KAMPOENG DURIAN adalah, membuat sebuah perkampungan DURIAN yang di dalamnya terdapat berbagai macam olahan yang berbahan dasar buah durian,yang dibagi menjadi beberapa Stan ,

  • Stan Bazar Buah Durian
  • Stan Makanan olahan buah Durian ( PKK Jatiarjo )
  • Stan Makanan ringan olahan buah durian
  • Stan Minuman olahan buah durian
  • Stan para  Sponsor

Selain bisa menikmati buah durian dengan harga murah para pengunjung juga akan di hibur oleh parta seniman yang ada di Taman Safari Indonesia II,bisa berfoto dengan Orangutan,Anak Harimau,dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan disana.

Walau cuaca kurang mendukung dan hujanpun mengguyur tidak ada hentinya,namun pengunjung tetap antusias,terbukti lebih dari limaratus buah durian di hari pertama terjual habis.

Belum lagi berupa makanan ringan,kue basah,dan lainya ( berbahan dasar buah durian ) yang ada di stan Ibu-ibu PKK dari Desa Jatiarjo yang langsung di pimpin oleh Ibu Lurah Jatiarjo, juga habis terjual  and laris manis pastinya.

Demikian sekilas info tentang Festival BUAH DURIAN  yang diselenggarakan oleh Taman Safri Indonesia II Prigen Pasuruan Jawa Timur.

PENGUNJUNG
LOMBA GIRING DURIAN

LOMBA MAKAN DURIAN
LOMBA MAKAN DURIAN
PENGUNJUNG

PENGUNJUNG

PENGUNJUNG
GM TAMAN SAFARI & WARTAWAN


0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami