Halaman

My Alexa

Senin, 06 Mei 2013

SELALU UNTUNG

SELALU UNTUNG - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SELALU UNTUNG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SELALU UNTUNG
link : SELALU UNTUNG

Baca juga


SELALU UNTUNG



Sebelumnya mohon maaf,karena Postingan kali ini berbeda dari sebelumnya,yang biasanya menulis Tentang makanan,sesuai dengan judul Blog ini,namun kali ini bukan Tentang Makanan,sesekali bole doonk iya kan bro hehe,daripada lebel “Serba-serbi” kosong,mendingan di isi dengan tulisan iseng seperti yang akan saya tulis berikut ini,namun walaupun hanya berupa  tulisan iseng anda boleh membacanya secara serius,,,,,,,,,hehe

Saya merasa senang menjadi penghuni negeri ini,begitupun anda semua
saya rasa sepakat dan sependapat dengan saya,dimana kita hidup sekarang ini di dunia yang selalu “Untung”malah hampir tidak ada yang namanya rugi,lho ko bisa,,,,??? Yaa bisa saja,coba dech simak tulisan dibawah ini :



Ketika saya melihat seseorang berjalan di tepi jalan raya,kemudian ada pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan,lalu hapir saja menyerempet si pejalan kaki tersebut,dengan sigapnya si pejalan kaki tadi menghindar dan ahirnya selalamat dari ulah si pengendara sepeda motor tadi.

Kata-kata yang pertama meluncur dari mulut saya ketika melihat peristi itu adalah: OH my God ( Ya Alloh ),,,,,,kemudian saya akan berkata dalam hati: Untung sigap menghindar orang itu,kalau tidak pasti tertabrak,begitupun semua orang yang melihat peristiwa tersebut sama mengatakan seperti apa yang saya katakan dalam hati tadi,dan andapun pasti sama dengan yang mereka katakan,iya kan bro ngaku saja dech hihihi,,,,,

Ketika saya terlambat masuk kerja,karena jalanan macet,saya memutuskan untuk memarkir mobil,kemudian naik ojek menuju ke tempat kerja,sesampainya di tempat kerja absensi saya terlambat lima menit,saya berkata dalam hati UntungCuma terlambat lima menit,kalau tetap memakai mobil bisa terlambat selama-lamanya euyy,Saya yakin kalau anda mengalami hal tersebut pasti sama dengan apa yang saya katakan dalam hati tadi,iyaa kan bro hehe,,,,,,,,ngaku dech,,hiihi

Ketika melihat aksi kejahatan di jalanan,yaitu seorang ibu-ibu ditodong oleh seorang preman,kemudian sikorban berteriak minta tolong,dan kebetulan ada petugas kepolisian lewat ditempat tersebut dan menagkap si preman itu,selamatlah ibu-ibu itu dari kejahatan preman kampung tersebut,dan semua orang yang menyaksikan peristiwa ituserempak dalam hatinya mengatakan” Untung“ ada polisi datang kalau tidak kasihan tuh si Ibu jadi korban,saya juga berkata begitu dalam hati,,kamu juga pasti samakan bro hehe,,,

Saya pernah melihat peristiwa yang sangat tragis,pagi-pagi jalan Gajah Mada ( Jakarta ) masih sepi,otomatis pengendara mobil dengan leluasa memacu mobilnya dalam kecepatan tinggi,namun tiba-taba terdengar suara rem mobil ciiiiiiitttttti brakkk,,,,,,,saya begitu kaget doonk,,,disana terlihat seorang korban terkapar berlumuran darah,sementara si penabrak melarikan diri entah kemana,secara serempak orang-orang yang ada di sekitarnya menolong korban tersebut,dan ternyata si korban telah meniggal ditempat,akibat kepalanya terbentur kejalan aspal,kedua kakinya remuk karena tergilas roda mobil,dan hampir seluruh badanya terluka sangat parah,,,,,

Tahu enggak kalimat yang saya ucapkan pertamakali,,??oh My God ( Ya Alloh ),,,,,,,dan ketika saya mengetahui bahwa korban itu nmeninggal saya mengucapkan Innalillahi Wa inna ilaihi rooji’un.Diantara sekian banyaknya orang di TKP ada yang mengatakan” Untung dia meninggal dunia,kalau tidak dia akan menderita seumur hidup,karena keduakakinya hancur,dan saya ko sepakat yah dalam hati berkata begitu,jangan-jangan ada semua juga sama yahh ngaku saja bro hehe,,,,

Untung saya punya ide untuk menulis tulisan seperti  ini,kalau tidak saya tidak bisa posting apa-apa  minggu ini,dan anda juga Untung membaca tulisan ini and kalu tidak anda tidak akan tahu kalau saya punya postingan konyol seperti ini.Demikian semoga anda semua selalu beruntung,,,,,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami