Halaman

My Alexa

Minggu, 19 Mei 2013

AWARD PERSAHABATAN

AWARD PERSAHABATAN - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AWARD PERSAHABATAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AWARD PERSAHABATAN
link : AWARD PERSAHABATAN

Baca juga


AWARD PERSAHABATAN

Alhamdulillah di sela-sela kesibukan   DUTA ( dunia nyata ) saya masih bisa  menyempatkan diri untuk menuangkan rasa ( bangga ) dalam bentuk tulisan yang sangat amat sederhana ,rasa bangga ini kudapatkan ketika tiba-tiba salahsatu teman blogger memberitahukan bahwa saya mendapat bingkisan istimewa berupa sebuah  Award Persahabatan,dari sahabat saya dan juga sahabat anda semua pastinya yaitu : "De Widani" sebagai admin dari sebuah blog yang bertajug " Dee is my name"

Kepada De Widani saya mengucapkan banyak-banyak terimaksih atas kepercayaan ada  yang telah memberikan penghargaan kepada saya sebagai admin dari blog sederhan ini ( Tentang Makanan ) ,yang berupa Award Persahabatan.Kita semua pastinya berhap bahwa,dengan adanya AWARD seperti ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi dan rasa persahabatan diantara kita semua,walaupun hanya sebatas di dunia maya.

Di bawah ini saya mencoba menuliskan sedikit tentang  De Widani yang selama ini saya kenal melalui blognya,namun sebelumnya saya mohon maaf jika ada kata atau kalimat yang kurang tepat yah De,,, hehe.Dan mungkin anda sudah tahu bahwa Blog beliau itu sangat beda dari kebanyakan blog lainya,,,,,,
  • Dari gaya tulisanya orang sudah bisa menebak,bahwa dia adalah tepe orang yang mempunyai high intelligence ( kecerdasan tingkat tingi )
  • Usia masih muda,tapi pengetahuanya diluar dugaan,dia paham banget tentang : Bumi,Bulan dan bintang,bahkan tentang planet dunia dia lahap begitu saja wawww incredible
  • Ini contoh beberapa judul tulisanya yang diposting di Dee is my name : Proses Pembentukan Embun,Gerhana Matahari Cincin 10 Mei 2013,MENGENAL KARAKTERISTIK MATAHARI,Hujan Meteor Eta Aquarid 5-6 Mei 2013,
  • Gaya bahasanya mudah dipahami walau isi artikelnya kelas berat dan berbovot
  • Wanita asal Sumedang Jawa Barat ini memang patut diacungi jempol dalam hal pengetahuanya soal jagat raya tempat dimana kita tinggal saat ini.Untuk membuktikan silahkan kunjungi blognya atau klik disini

Demikian sekilas tentang mojang Sumedang  yang  pernah mendekam di SMA 1 Cimalaka ini,kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,terutama kepada De Widani



Terimaksih

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami