Halaman

My Alexa

Jumat, 10 Mei 2013

BENAR ENGGAK SIH,,,??

BENAR ENGGAK SIH,,,?? - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BENAR ENGGAK SIH,,,??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BENAR ENGGAK SIH,,,??
link : BENAR ENGGAK SIH,,,??

Baca juga


BENAR ENGGAK SIH,,,??




Judulnya memang aneh,namun enggakusah heran hehehe,alasanya sih sederhana,beberapa hari yang lalu saya mendapat pemberitahuan dari teman blogger yaitu”SAMSURY SITES “,bahwa saya mendapat bingkisan darinya,tanpa basa-basi saya langsung meluncur ke TKP,ternyata saya mendapatkan hadiah  Award yang dinamakan “ Award SEO score untuk blog Sahabat


Disana tertera beberapa alamat blog sobat-sobat yang telah di cek score SEOnya ,dimana pada urutan teratas/ pertama adalah blog SAMSURY SITES dengan score 100%,dan seterusnya,dan untuk blog saya sendiri adalah 72% score SEOnya,( ALHAMDULILLAH ),kemudian saya secara langsung ikut ngecek di chkme.com( ikut-ikutan hehe ) ternya ada di 76%, ( ALHAMDULILLAH ).

Jujur saja  selama ini saya tidak pernah melakukan yang namanya ngecek SEO ( karena mungkin ketidak tahuan saya ) dan juga karena saya tidak pernah berpikir untuk mencapai target yang namanya SEO,alhasil saya boleh dikatan tidak perduli sama semua itu,yang penting saya menulis dan bisa posting secara berkala,( kadang-kadang hehe ) dengan harapan ada manfaatnya dan bisa berguna bagi para pengunjung blog sederhana ini termasuk anda para sahabat saya yang setia semuanya.

Adapun tadi saya ikut-ikutan ngecek karena ada alamatnya disana,( sebelumnya tidak pernah tahu lho ) namun apapun itu saya berterimakasih kepada temanku SAMSURY SITES atas usaha anda untuk melakukan pengecekan kemudian memberitahukan tentang SEO secore ini.

Terlepas dari itu semua,untuk kebenaranya,ataupun ketidakbeneranya saya serahkan kepada para master blogger yang mungkin lebih ahli dibidang perSEOan,sedangkan saya hanyalah seorang Chef yang hanya berhubungan dengan bara api asmara dapur hahahaha,seperti yang saya katakan diatas tadi bahwa saya sebelumnya tidak pernah tahu tentang yang namanya SEO.

Demikian postingan saya kali ini,kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,dimana saya hanyalah manusia biasa yang takluput dari kesalahan...............

Terimakasih

Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami