Halaman

My Alexa

Sabtu, 29 Juni 2013

PISANG KEJU TABUR COKLAT

PISANG KEJU TABUR COKLAT - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PISANG KEJU TABUR COKLAT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka Resep Masakan Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PISANG KEJU TABUR COKLAT
link : PISANG KEJU TABUR COKLAT

Baca juga


PISANG KEJU TABUR COKLAT

Pisang Keju Tabur Coklat.
Pisang merupakan tanaman yang mudah tumbuh di pekarangan rumah ataupun di kebun,sehingga banyak yang memanfaatkan ruang kosong dibelakang rumahnya untuk ditanami buah yang satu ini,disamping jangka waktunya yang sangat pendek,dari mulai tanam hingga panen,dan juga banyak sekali manfaat yang kita bisa ambil dari buah pisang tersebut.

Awalnya sih tadi pagi saya berkunjung ke blognya Mas Anthonie Eka,dan kebetulan postinganya mengenai " Manfaat Buah Pisang",jadi teringat kalau saya punya simpanan resep untuk olahan pisang,dan jika anda ingin tahu lebih jelas lagi tentang yang namanya buah pisang anda bisa langsung menuju ke: RAHASIA HIDUP SEHAT

Yang mau saya bahas sekarang bukan tentang manfaat buah pisang,tapi tentang olahan pisang yang mungkin cocok dengan kondisi cuaca saat ini,seperti ditempat saya tinggal sekarang memang cuaca sedang tidak menentu,terkadang pagi-pagi sudah turun hujan dan akibatnya cuaca terasa lebih dingin,

Nah untuk menghangatkan suasana,saya akan berbagi resep yang super sederhana dan sangat mudah sekali tentunya,saya rasa siapapun bisa melakukanya,apalagi yang hoby bermain-main di dapur,okay bro langsung contek saja resepnya dibawa ini.

Oh ya pisang yang saya pakai namanya adalah "Pisang Candi"( di Jawa Timur )tapi kalau di daerah Jawa Barat setahu saya namanya pisang Tanduk ( kalau tidak salah ),soal nama pisang memang tergantung daerahnya kali eayah hehe ,terkadang suka berbeda-beda geetooloh.

Olahan pisang ini namanya adalah: "Pisang Keju Tabur Coklat"ayoo sama-sama lihat kebawah,trus dicobain dech di rumah masing-masing,kalau sudah kasih tahu saya yah hahahaha.

 BAHAN-BAHAN

  • Pisang Candi ( Pisang Tanduk ) yang besar dan panjang ( biar puaaaas )
  • Keju batangan
  • Susu kental manis
  • Coklat messes
  • Mentega

CARANYA :

Panaskan Tefal/Teplon atau penggorengan, lalu olesi mentega didasarnya,kemudian kupas pisang and belah menjadi dua bagian yang sama besarnya ,lalu panggang di tepal tersebut sambil terus dibulak balik agar matangnya merata and tidak hangus tentunya.setelah warnanya kecoklatan angkatlah dan taruh di piring saji,kemudian taburi atasnya dengan parutan keju,susu kental manis,dan terahir Coklat (meises).selesai dech.oh iyaaa,,,jangan lupa tuh Kopinya,biar tambah seruuuuu!!!

Naaah mudahkan Bro,,,,,,,selamat mencoba,,,,,

Terimakasih
 Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami