Halaman

My Alexa

Senin, 06 Januari 2014

CERRY MERAH YANG SELALU MEMPESONA

CERRY MERAH YANG SELALU MEMPESONA - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CERRY MERAH YANG SELALU MEMPESONA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Education, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CERRY MERAH YANG SELALU MEMPESONA
link : CERRY MERAH YANG SELALU MEMPESONA

Baca juga


CERRY MERAH YANG SELALU MEMPESONA



Cerry merah yang selalu mempesona.Hampir semua orang diyakini sudah mengenal atau mengetahui yang namanya buah cerry,warnanya yang  merah merona sungguh sangat mengundang selera,simungil buah yang cantik ini sering kita temukan di aneka kue tart atau roti manis dan lain-lain sebagai pelengkap tampilan ( garnish ) untuk menu dessert yang biasa disajikan di rumah makan mewah atau di hotel-hotel.



Cerry  yang tumbuh di Australia ini termasuk tumbuhan  berbuah yang berasal dari genus prunus,masa panen buah yang satu ini biasanya bertepatan dengan hari menjelang Natal atau sekitar bulan desember ,sedangkan di Amerika dan Negara Eropa selatan biasanya buah yang mengandung  vitamin A dan vitamin  C ini di panen sekitar bulan Juni s/d Juli.

Selain untuk mempercantik makana ternyata buah cerry ini mempunyai khasiat lain yang sangat luarbiasa bagi kesehatan tubuh kita,segelas juice cerry dipercaya bisa membantu untuk merawat kecantikan kulit dari dalam,kandungan likopen dan betakarotin akan meningkat lebih banyak ( juice ) dibanding kalau buah ceri dikonsumi secara langsung

Kadar likopen dan betakarotin dalam segelas Juice buah cerry mampu merawat atau meremajakan kulit yang disebabkan oleh pengaruh radikal bebas,juice cerry juga mampu mengobati jerawat  di wajah,karena zat dari buah cerry akan mengeluarkan toksin dan bakteri yang terperangkap dibawah kulit,betakarotin yang terkandung didalam buah ini juga mampu membantu untuk mencerahkkan kulit.

Kandungan pigmen merah yang terdapat pada buah cerry yaitu berasal dari flavonoid,yang merupakan anti oksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh,cvanidin adalah flavonoid dari kelompok antosianin yang ditemukan dalam buah cerry yang mampu membantu menjaga sel-sel kanker untuk berkembang diluar kendali.

Untuk anda yang mengalami susah tidur juice buah cerry bisa dijadikan solusi untuk mengantar anda kealam mimpi ( hehe ) lho ko bisa ?? ya bisalahh ,melatonin yang terkandung dalam buah cerry  mampu mengundang rasa ngantuk  sehingga mempermudah anda untuk tidur nyenyak dan mimpi indah tentunya hehehe.,….

Kandungan kalium yang terdapat di buah yang satu ini juga bisa menurunkan tekanan darah dengan menyingkirkan kelebihan natrium didalam tubuh kita,juga mengkonsumsi buah cerry dapat membantu menjaga kalium dan natrium untuk tetap seimbang,selain itu juga bisa mencegah terjadinya hipertensi

Untuk anda yang ingin tetap langsing makan buah cery  adalah salahsatu cara yang paling efektif ,karena buah ini mengandung vitamin B seperti thiamin,riboflavin dan vitamin B6,vitamin ini sangat penting untuk metabolism dan mengubah nutrisi menjadi energy,sehingga anda akan tetap ramping sesuai dengan yang diinginkan.

Demikian sekilas info untuk yang namanya buah cerry,semoga bermanfaat untuk anda pemirsa semua,kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dimana saya hanyalah manusia biasa yang takluput dari salah dan dosa.

Terimakaish
Dede Thea


0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami