Halaman

My Alexa

Kamis, 02 Januari 2014

USAI SUDAH EVENT KULINER NUSANTARA

USAI SUDAH EVENT KULINER NUSANTARA - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul USAI SUDAH EVENT KULINER NUSANTARA , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : USAI SUDAH EVENT KULINER NUSANTARA
link : USAI SUDAH EVENT KULINER NUSANTARA

Baca juga


USAI SUDAH EVENT KULINER NUSANTARA



USAI SUDAH EVENT KULINER NUSANTARA
Kepada semua sohabat sahibit blogger saya mengucapkan: Selamat Tahun Baru 2014,semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya,tahun baru semangat baru,tahun baru rencana baru,tahun baru segalanya seba baru hehehe.

Akhirnya selesai sudah Event Kuliner Nusantara yang diselenggarakan oleh pihak Taman Safari Indonesia II
Prigen Pasuruan Jawa Timur,selama bulan Desember 2012 dan berahir pada 1 Januari 2014 .Event Kuliner Nusantara ini merupakan event terbesar dan tersukses dibandingkan dengan event-event  sebelumnya.

Hal ini disampaikan oleh Marketing Manager Taman Safari  :Idham Rustian,lebih lanjut bapak dua orang anak ini mengatakan,sudah ada rencana yang akan digelarnya lagi nanti menjelang Hari Raya Imlek,apa saja yang akan ditampilkan nati ? masih dalam tahap perencanaan,pokoknya tunggu saja tanggal mainya,ujar pria keturunan Arab Jawa ini.

Dari sekian banyaknya menu yang di gelar di acara Kuliner Nusantara,yang paling banyak diminati oleh para pengunjung acara tersebut adalah : Ayam Betutu . Gulai IkanKakap Merah.Gulai Ikan Patin .Gudeg Jogya.Satai Padang.Soto Makasar.sedangkan untuk menu lainya juga banyak diminati namun tidak sedahsyat menu-menu tersebut diatas.

Event Kuliner Nusantara ini dimeriahkan juga oleh para Dancer profesional dari TRICIA DANCER MALANG dibawah asuhan Patricia Dewi Septianti,yang membawakan Tarian-tarian tradisional dari berbagai daerah yang ada dinusantara ini,diantaranya: Tari Kecak ,Jaipongan,Tari Piring.dan masih banyak tarian dari daerah lainya yang digelar diacara tersebut

Perlombaan / game menambah suasana lebih meriah ketika para pengunjung dengan antusiasnya berebut  mendaftarkan diri  untuk ikut menjadi peserta acara lomba,adapun lomba yang digelar oleh panitia Kuliner Nusantara diantaranya adalah: Lomba Membuat rujak.Lomba Merias Tumpeng.Lomba Ngupas Bawang ( banyak yang Nangis ) Lomba Makan Mie.Lomba Makan Ice Cream,Lomba menyusun Burger dan  masih banyak lomba lainya.

PERISTIWA DALAM GAMBAR:



 
Demikian yang bisa saya sampikan dalam postingan kali ini,kurang dan lebihnya saya mohon maaf ,dimana saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan,

Terimakaisih
Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami