Halaman

My Alexa

Senin, 28 Januari 2013

AWARD PERSAHABATAN

AWARD PERSAHABATAN - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AWARD PERSAHABATAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AWARD PERSAHABATAN
link : AWARD PERSAHABATAN

Baca juga


AWARD PERSAHABATAN



Niat ini sudah lama terpendam dalam hati,namun selalu tertunda dan tertunda lagi ,alasanya sederhana saja,mengingat yang namanya Teman,Sobat,Sahabat,sangat banyak dan,,, kalaupun harus memilih,,, juga tidak mungkin karena dimata saya semuanya baik,baik,baik dan baik.

Tapi kalau ditunda tunda terus bisa sampai kapan dong,ahirnya dimalam yang dingin ini  saya ingin memberikan penghargaan  kepada sobat bloger,walaupun hanya berbentuk Gambar usang dan  sangat sederhana sekali,namun yang
terpenting adalah rasa ikhlas dan tulus yang langsung keluar dari lubuk hati saya yang paling dalam.

Sebelumnya saya sangat bingung kepada siapa saja “Appreciation” kecil ini akan diberikan,mengingat banyak sekali Teman,Sobat,Sahabat yang kesemuanya sangat baik,berbagaimacam cara telah saya lakukan untuk menentukan pilihan ini ,namun hasinya kurang memuaskan,dalam artian saya merasa tidak adil.

Agar terasa lebih adil maka ahirnya saya serahkan kepada sebuah alat ( widged ) untuk menetukan pilihanya,itupun bukan hanya satu  widget,tapi bebera macam tipe widget,dan saya sangat puas sekali  dengan hasil kerja widget tersebut,karena semua widget hampir sama hasil kinerjanya,memang ini yang saya harapkan.

Untuk yang belum kebagian saya mohon ma’af,kalian sungguh sangat luarbiasa,dan terimakasih atas kebaikan teman-teman semuanya,yang sudah berkomentar,menulis di buku Tamu,juga atas dukunganya  ataupun yang hanya berkunjung saja,terimakasih,,,terimakasih,,,,dan Terimakasih,,,

Kepada 15 Nama dibawah ini saya ucapkan selamat dan saya harap untuk menerima dan membawanya pulang ke rumah masing-masing,walaupun sangat sederhana,namun Persahabatan ini sungguh sangat  tinggi nilainya,dibandingkan dengan apapun,


1.Herman bagus ( Herman Bagus )

2.Cik Nur ( Aku,Cinta & Cita-cita )

3.Budi os 19 ( Purnomosymb19 )

4.Ahmad Yazid ( Revolusi 70 MB )

5.Amie ( Litle Kitchen )

      6.Puteri Purnama ( Disini dalam lingkaran ini )

7,Achsan  Blog


9.Zig Zoor ( Zig Zoor blog )


11.Ruly Nakula ( Ulin Karuhun )

12.Hendrik Sudirman ( Belajar bahasa inggris )


14.Berlatih Fisika ( Pak Guru )

15.Catatan Kecilku ( Indah P )

Itulan 15 Nama  tersebut diatas,semoga persahabatan diantara kita semua bisa lebih terjalin lagi dengan erat WALAU HANYA DI DUNIA MAYA,saya ucapkan banyak-banyak terimakasih,yang selama ini telah banyak membantu saya dalam segala hal,ada sumbang saran,dukungan,ada yang dengan cara berkunjung,serta berkomentar di semua tilisan saya yang sangat sederhana ini.

Ahir kata saya mohon ma'af karena mungkin masih banyak kekurangan,disana-sini baik dalam bahasa ataupun cara penulisan yang kurang tepat .

NB:

Baru saja  saya menerima Award dari teman bloger yaitu dari Mbak Indah yang Blognya bertajuk “ Catanan Kecilku “ saya mengucapkan terimakasih kepada Mbak Indah atas Awardnya.

Terimakasih,Salam Bloger and Salam Persahabatan

Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami