Halaman

My Alexa

Minggu, 06 Januari 2013

SATAI SOSIS BERWARNA

SATAI SOSIS BERWARNA - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SATAI SOSIS BERWARNA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SATAI SOSIS BERWARNA
link : SATAI SOSIS BERWARNA

Baca juga


SATAI SOSIS BERWARNA



Sebelum masuk ke poko bahasan utama,terlebihdahulu saya sedikit menjelaskan kepada teman-teman bloger semua,mengenai pergantian template yang ahir-ahir ini sering berubah-rubah,kenapa ini saya lakukan,tidak lain hanya untuk kenyamanan pengunjung / pemirsa,karena template yang saya gunakan sebelumnya dirasa cukup berat,apalagi jika kebetulan signal lagi kurang bersahabat.

Memang sih menurut para master bloger bahwa sering berganti template itu tidak baik,ok saya hargai teman-teman master
tersebut,dan saya percaya itu,namun disisi lain  saya juga  ingin memberikan kenyamanan kepada semua rekan dan pengunjung blog sederhana ini.

Malah  ada sobat bloger yang selama ini saya banggakan dengan artikel tutorialnya yang sangat luarbiasa, karena memang banyak hal baru yang saya temukan di blognya,dan itu sangat membantu saya untuk menambah atau mengurangi apa yang menurut saya memang perlu.Beliau berkomentar di blog saya yang bertajug Dunia Satwa Blog yang ini terasa ringan aku suka “template blog tersebut sama dengan yang saya pakai sekarang.

Semoga dengan pergantian Template ini bisa memberikan kenyamanan untuk semua teman-teman yang berkunjung ke blog sederhana ini.Demikian sekilas info dari saya, ahir kata mohon ma’af apabila ada kata – kata dan bahasa  yang kurang tepat.

Ok kawan kita kembali ke te ka pe,sebenarnya ini bukan resep yang akan saya bagikan hari ini namun lebih ke Tips aja kali yah hehe,sehubungan dengan adanya  pertanyaan dari seorang teman melalui email,pertanyaan tersebut adalah  ( Chef,,,,,ada cara lain gakyaaah untuk masak ( olahan ) sosis ?yang kira-kira anak saya menyukai sosis tersebut ) ribed yah pertanyaanya hehe,

Maksud pertanyaan tersebut adalah, cara lain mengolah sosis yang sekiranya akan disukai oleh anak-anak,kemudian saya kirim tipnya,sehari kemudian datang lagi emailnya,beliau mengatakan bahwa sosis yang dia buat benar-benar disukai oleh putera puterinya , saya juga ikut senang dong karena apa yang saya berikan ternya ada manfaatnya.

Ok seperti biasa saya akan berbagi tips tersebut dengan para pemirsa setia”Tentang Makanan“terutama yang mempunyai anak yang masih kecil hehehe ,anak dewasa juga boleh dech hihihi,,,

1.Ambil beberapa sosis kemudian setiap satu batang sosis anda bisa potong menjadi empat bagian,kemudian setiap ujungnya dibelah empat kira-kira kedalaman 1 cm saja disetiap ujungnya

2.Bawang Bombay,Paprika merah,Paprika hijau,( dipotong sesuaikan dengan ukuran sosis agar serasi,atau dipotong sesuai selara anda,) terserah anda untuk berkreasi hehe

3.Tusuk dengan tusukan sate ,pertama bahan sayuranya kemudian soaisnya,selingi lagi dengan sayuranya,dan seterusnya,sampai menyerupai satai berwarna.

4.Panaskan minyak goreng,setelah minyaknya panas,masukan satai sosis secara perlahan,sampai sosis tersebut mengembang ujung yang dibelah tadi,kemudian angkat dan tiriskan,begitu seterusnya.
5.Susun sedemikian rupa di piring saji,tambahkan saos sambal,dan saos tomat,terus panggil dech putera puterinya,dijamin berebut dech hehehe,
Oh ya saya sarankan untuk saosnya jangan  yang asal yah,tapi belilah yang bagus walau agak mahal sedikit tidak masalah,yang penting sehat.demikian tips sederhana ini,semoga bermanfaat bagi anda semua.Selamat mencoba.
Terimakasih
Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami