Halaman

My Alexa

Rabu, 16 Januari 2013

SEMUSIM KEMILAW SUNSHINE AWARD

SEMUSIM KEMILAW SUNSHINE AWARD - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SEMUSIM KEMILAW SUNSHINE AWARD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SEMUSIM KEMILAW SUNSHINE AWARD
link : SEMUSIM KEMILAW SUNSHINE AWARD

Baca juga


SEMUSIM KEMILAW SUNSHINE AWARD



Malam ini TEPATNYA pada jam 21:15,setelah blogwalking ke teman-teman bloger,kemudian membuka Cbox di blog saya,barangkali masih ada yang belum sempat saya balas kunjunganya,namun betapa terkejutnya hati ini ketika membaca tulisan yang dikirim oleh sahabat bloger yaitu dari Mas Budi yang blognya bertajuk “PURNOMOSYMB19” ( os19: malam mas dede...jemput award di tp ku ya mas...:)),

Seperti tidak percaya (awalnya ) namun setelah berkunjung ke blognya sahabatku yang satu ini,ternyata benar adanya,kata-kata apa yang pantas saya ucapkan kepada sahabtku yang baik hati ini ??wah bingung jadinya hehe,


Musim Kemilau Sunshine Award 

Rupanya tiada kata yang bisa saya ucapkan,kecuali Terimakasihku yang sebesar-besarnya kepada Mas Budi yang telah memberikan penghargaan sebesar ini kepada saya,semoga dengan Award ini saya dan kita semua bisa lebih semangat lagi untuk berkarya walaun hanya dengan tulisansederhan,palingtidak bisa bermanfaat bagi kita semua.

Sebagai tradisi bagi siapapun yang menerima Award secara berantai,maka harus menjawab dulu beberapa pertanyan seperti dibawah ini,dan inilah jawaban saya :

            1.Warna favorit saya : hitam putih

2.Hewan favorit saya : ikan koi

3.Nomor favorit saya : 66 (enam-enam)

.4Minuman favorit saya : kopi pait

5.Fb dan twitter : punya(ada).

6.Passion : lebih baik gubuk tua,tapi jadi hamba Tuhan,daripada di gedung tanpa    keimanan

7.Di kasih atau ngasih hadiah : ngasih hadiah walau sedikit yang penting Ikhlas

8.Aktifitas tubuh favorit : bersandar di bawah pohon

9.Hari favorit dalam seminggu : Jum’at

10.Bunga favorit : mawar putih

Demikian jawaban dari saya untuk sepuluh pertanyan di atas,semoga menjadi inspirasi walaupun sedikit,bagi sahabat-sahabat bloger semuanya.

           Musim Kemilau Sunshine Award 

Ini merupakan Award ke 4 yang selama ini saya terima dari sobat-sobat bloger yang sangat  luarbiasa terhadap saya,

SALAM BLOGER AND SALAM PERSAHABTAN,,,,,,,

Dede Thea 

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami