Halaman

My Alexa

Selasa, 30 Desember 2014

Cara Membuat Lampu Hias Rasa Buah

Cara Membuat Lampu Hias Rasa Buah - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Lampu Hias Rasa Buah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lampu hias, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Lampu Hias Rasa Buah
link : Cara Membuat Lampu Hias Rasa Buah

Baca juga


Cara Membuat Lampu Hias Rasa Buah

Cara Membuat Lampu Hias Rasa Buah - Kerajinan Tangan |  Pada kesempatan ini akan kami bahas mengenai bagaimana cara membuat lampu hias rumah dengan bentuk buah lebih tepatnya buah nanas, lampu hias ini dapat dipajang di meja belajar, sudut ruangan rumah, di manapun yang disukai.

Cara Membuat Lampu Hias Rasa Buah

Cara Membuat Lampu Hias Rasa Buah



 Untuk yang ingin mencoba membuat lampu hias ini, ada beberapa peralatan serta bahan yang diperlukan seperti di bawah ini :

Dudukan lampu hias
1 buah botol plastik, ukuran bisa sesuai dengan selera anda
cat dengan warna kuning
kertas karton dengan warna hijau
gunting
kuas
lem tembak

Langkah 1 : Siapkan peralatan berbentuk dudukan lampu, lampu, serta kabel listrik. anda dapat memperolehnya di toko listrik atau di toko lampu hias.

Langkah 2 : potong sisi dasar serta mulut botol plastik memakai cutter serta gunting.

Langkah  3-4 : posisikan botol plastik agar bisa duduk pada dudukan lampu dengan baik serta tak gampang terlepas.

Cara Membuat Lampu Hias Rasa Buah


Langkah 5-6 : gunting gagang sendok plastik lalu anda dapat memberi warna kuning, tetapi anda dapat juga memberi cat kuning terlebih dulu lalu baru memotongnya, jemur di bawah cahaya matahari agar cepat kering.

Langkah 7, 8, 9 : Mualailah tempelkan sendok plastik yang telah di cat satu-persatu diawali di bagian bawah botol plastik memakai lem tembak.

Langkah 10, 11, 12 : buat tangkai buah nanas dari kertas karton atau dapat pula dari spons dengan bentuk matahari dengan lubang didalamnya sesuaikan ukuran lubang botol plastik. Lalu anda dapat menempelkannya di bagian atas botol plastik dengan lem tembak.

Langkah 13, 14 : tambahkan tangkai buah yang menghadap keatas seperlunya, serta di antara tangkai bawah serta atas beri sabuk melingkar agar tampak lebih sesuai aslinya.

Cara Membuat Lampu Hias Rasa Buah


Setelah langkah tersebut semua di lakukan, akan menghasilkan lampu hias seperti gambar di bawah ini. Semoga artikel ini dapat menambah inspirasi dan ide kreatif para pembaca sekalian.

Cara Membuat Lampu Hias Rasa Buah



Referensi

http://zhahab.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami