Halaman

My Alexa

Senin, 22 Desember 2014

THREE IN ONE

THREE IN ONE - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul THREE IN ONE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : THREE IN ONE
link : THREE IN ONE

Baca juga


THREE IN ONE

Judul postingan kali ini adalah “Three in one” .disesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini, coba saja kita lihat di sepuluh hari terakhir bulan desember ini,ada tiga hari besar lho,yang pertama tanggal 22 Desember 2014 adalah ” Hari Ibu”yang kedua tanggal 25 Desember Hari Natal dan selanjutnya Tahun Baru 2015 ,walaupun jatuhnya tanggal 1 Januari .

1.Pertama-tama saya mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu yang ada di Indonesia,dengan jasamu kami semua bisa seperti sekarang ini,Sembilan bulan sepuluh hari kami ada dalam kandungamu,tanpa rasa lelah,tanpa mengeluh enkau terus bejuang menjaga serta merawat kami ,sakitnya Ibu ketika melahirkan kami bukan alasan untuk membenci kami,terbukti kami bisa bertahan karena kasih dan sayangmu.

2.Selamat Hari Natal buat sobat and sobit yang merayakanya,Natal menurut para ahli adalah berasal dari bahasa Portugis yang artinya Kelahiran,dan  selalu diperingati setiap tanggal 25 Desember ,maksudnya untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus,Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 
Desember,dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember.

3.Selamat Tahun Baru 2015,Tahun baru adalah suatu perayaan dimana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan memulainya hitungan tahun selanjutnya,budaya yang mempunyai kalender tahunan semuanya mempunya perayaan tahun baru,di Indonesia yang namanya tahun baru jatuh pada tanggal 1 Januari,karena Indonesia mengadopsi kalender Gregorian ,sama seperti mayoritas Negara-negara di dunia,di Indonesia perayaan tahun baru biasanya ditandai dengan banyaknya terompet yang ditiup secara bersahut-sahutan pada malam pergantian tahun. 

                                        PIRATES THE DOLPHIN MIRACLE

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami