Halaman

My Alexa

Rabu, 03 Desember 2014

PIRATES & THE DOLPHIN'S MIRACLE

PIRATES & THE DOLPHIN'S MIRACLE - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PIRATES & THE DOLPHIN'S MIRACLE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PIRATES & THE DOLPHIN'S MIRACLE
link : PIRATES & THE DOLPHIN'S MIRACLE

Baca juga


PIRATES & THE DOLPHIN'S MIRACLE

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2015 Taman Safari Indonesia II Prigen Pasuruan Jawa Timur  mulai berbenah diri dan  bersolekria,beberapa macam acara sudah dipersiapkan untuk menyambut tahun baru 2015 yang sudah menar-nari diambang pintu, selain untuk memanjakan para pengunjung, juga  sudah menjadi  agenda tahunan yang telah ditetapkan oleh pihak management Taman Safari Indonesia.

Untuk menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2015 mendatang Taman Safari Indonesia IIPrigen Pasuruan  akan menyuguhkan drama pertunjukan yang mungkin tidak akan anda temukan  ditempat lain,Show terbaru ini bukan hanya derama biasa,melainkan sebuah kolaborasi antara para artis Safari yang multi talent  dengan atraksi para atlet ( Renang ) loncat indah Nasional.

Pertunjukan yang berdurasi sekitar 30 menit ini menceritrakan tentang sekelompok bajak laut yang sedang mencari keabadiandengan cara mencari air liur lumba-lumba  .akankah legenda tersebut berhasil ditemukan oleh para bajak laut…..? ataukah keajaiban air liur lumba-lumba tersebut hanyalah mitos belaka………? Jawabanya….? Bisa anda saksikan di “ PIRATES & THE DOLPHIN’S MIRACLE” yang akan digelar mulai tanggal 24 Desember s/d tanggal  4 Januari hanya di Taman Safari Indonesia II Prigen Pasuruan Jawa Timur.


0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami