Halaman

My Alexa

Sabtu, 01 Maret 2014

LINK EXCHANGE

LINK EXCHANGE - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LINK EXCHANGE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Friendship, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LINK EXCHANGE
link : LINK EXCHANGE

Baca juga


LINK EXCHANGE



LINK EXCHANGE
Assalamu’alaikum wr wb.Berbagai usaha dan upaya telas saya lakukan,namun hasilnya masih nol besar,mungkin karena ketidaktahuan saya untuk masalah yang sedang saya hadapi sekarang ini,yaitu terhapusnya ( secara tidak disengaja ) halaman linkexchange

Kepada sobat sabit blogger dimanapun berada,mohon maaf yang sebesar-besarnya,terutama untuk sobat-sobit yang telah bertukar Banner ( linkexchange ) dengan blog
sederhana ini ( Tentang Makanan ) dengan tidak disengaja ( ini benar-benar tidak disengaja )  halaman tersebut terhapus,

Untuk itu saya mohon bantuan sobat-sobat blogger barangkali ada yang bisa membantu ,bagaimana caranya untuk mengembalikan haman link exchange tersebut,terus terang saja kejadian ini sangat saya sesalkan karena kekurang hati-hatian saya ketika mengotak-atik blog sederhanan ini.

Tapi Alhamdulillah untuk link textnya masih tertera di sidebar ,karena selain banner link textnya saya buat jug di sidebar,sekali lagi mohon maaf kepada sobat blogger semua atas kejadian ini,demikian terimakasih.
Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami