Halaman

My Alexa

Rabu, 19 Maret 2014

TROPICAL FRUIT

TROPICAL FRUIT - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TROPICAL FRUIT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TROPICAL FRUIT
link : TROPICAL FRUIT

Baca juga


TROPICAL FRUIT



TROPICAL FRUIT.
Assalamu’alaikum wr wb.Berdasarkan penelitian para ahli bahwa mengkonsumsi buah-buahan secara teratur itu sangat baik bagi kesehatan tubuh kita,para ahli tersebut mengatakan bahwa Khasiat nyata  dari buah-buahan tersebut sangat banyak sekali,diantaranya ada buah yang mengandung Vitamin A,C dan juga vitamin E,magnesium,Zing,Fosfor dan  juga Asam folat.

Ternyata bukan hanya manusia saja yang menyukai buah-buahan,bahkan hewan sekalipun banyak yang menyukainya,terutama jenis hewan Herbivora,dan juga Primata hal ini dibuktikan di sebuah lembaga konservasi terbesar di Asia yaitu PT Taman Safari Indonesia bahwa kebutuhan buah untuk mencukupi pakan hewan jenis herbivora dan Primata sangat banyak sekali.utamanya dari jenis buah Tropical atau buah-buaha tropis

Oleh karena itu Taman Safari Indonesia II Prigen Pasuruan dalam agenda tahunanya akan mengadakan Event khusus di akhir bulan maret nanti tepatnya mulai tanggal 29 s/d 31 Maret 2014 mendatang,dengan theme” TROPICAL FRUIT “,event tersebut merupakan yang ke empat setelah: KulinerNusantara.Festiva Buah Durian.dan Festival Buah Nangka.

Para pengunjung festival ini bukan hanya bisa menikmati buah-buahan Tropis saja,namun disana kita juga bisa menikmati berbagai macam olahan yang berbahan dasar buah-buahan  tropis tersebut,malahan bagi anda yang beruntung bisa membawa pulang dengan gratis yaitu bibit buah-buahan  tropis  yang dibagikan secara cuma-cuma.

Selain itu para pengunjung festival buah tropical ini bisa ikut berpartisipasi dalam acara Fun Game yang diselenggarakan  oleh panitia acara tersebut seperti: lomba makan durian bersama Orangutan,ngupas kelapa bersama Orangutan,dan masih banyak lagi game lainya yang tidak kalah serunya karena anda bisa bermain dengan hewan jinak seperti Orangutan dan juga Burung Macau.dll

Setelah anda puas dengan buah-buah tropis dan aneka olahanya, anda juga bisa menikmati aksi special feeding time untuk satwa herbivora yaitu: Hyppo yang akan dimanjakan dengan sajian aneka varian buah tropis asli Indonesia,selain itu para pengunjung juga akan mendapatkan informasi tentang manfaat buah-buahan tersebut untuk  kesehatan tubuh kita.

Untuk sobat sobit bloger penyuka buah-buahan tropis silahkan langsung datang tepat pada waktunya nanti yaitu: tanggal 29-30 dan 31 Maret 2014 tempatnya di Taman Safari Indonesia II Prigen Pasuruan Jawa Timur ,dan jangan lupa ajak keluarga anda atau teman special anda untuk menikmati berbagai macam show spektacular  yang ada disana.

Demikian yang untuk  postingkan kali ini,kurag dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya ,dimana saya hanyalah manusia biasa yang takpernah luput dari kekhilafan.Terimakaish

Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami