Halaman

My Alexa

Senin, 05 Januari 2015

BOSAN

BOSAN - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BOSAN , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Education, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BOSAN
link : BOSAN

Baca juga


BOSAN

Pernahkah sobat and sobit blogger merasa diri serba salah……..?.mondar mandir di halaman rumah  padahal tidak sedang mencar apapun ,masuk kedalam rumah nyalakan TV namun taksatupun acara tv yang di tonton,kemudian masuk kemar tidur namun tak ada niatan untuk tidur,akhirnya keluar rumah namun tidak ada tujuan hendak kemana kaki ini melangkah,hehehe,,,bingungkan…..?

Apa sih sebenarnya  yang sedang terjadi pada diri kita , sebenarnya kalau kondisi kita seperti itu ,berarti  kita sedang dilanda “bosan”,atau kebosanan,dan yang lebih berbahaya adalah ketika rasa bosan tersebut sudah meracuni masalah yang lebih besar yaitu seperti pekerjaan,karier,bahkan perkawinan lho,yang lebih gila lagi ketika rasa bosan sudah menjalar pada kehidupan itu sendiri,wah kalau sudah begini siap-siap dech gali lobang hehehehe..

Rasa bosan terkadang ditimbulkan oleh orang lain ,yaitu orang yang tidak suka melihat keberadaan kita,sehingga tingkah lakunya membuat kita bosan,bosan untuk melanjutkan pekerjaan yang sudah menjadi tanggungjawab kita,karena sikap teman seperti itu akhirnya kita jadi bosan untuk terus bertahan ditempat kerja,dan ujung-ujungnya kita mengundurkan diri,karena merasa sudah tidak nyaman lagi bekerjasama dengan teman tersebut,

Bosan tinggal berlama-lama dirumah sendiri,dikarenakan isterinya  atau suami yang mulutnya tidak pernah berhenti ngomel,( bahaya nih ) ini jangan sampai terjadi pada keluarga sobat and  sobit blogger ( termasuk saya ) hehehe…..

Rasa bosan memang tidak bisa kita hindari,namun kita yakin bisa mengatasinya ,yaitu bersabar dan bersyukur serta berdo’a,selalu berfikiran positif terhadap diri sendiri dan juga terhadap orang lain,percaya bahwa apa yang kita kerjakan hari adalah bermanfaat bagi orang lain,

Terimakasih
Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami