Halaman

My Alexa

Kamis, 15 Januari 2015

Model-model Lampu Hias Unik

Model-model Lampu Hias Unik - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Model-model Lampu Hias Unik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahan Lain, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Model-model Lampu Hias Unik
link : Model-model Lampu Hias Unik

Baca juga


Model-model Lampu Hias Unik

Inilah Kumpulan Lampu Hias yang Unik Sebagai Penghias Rumah Anda - Kerajinan Tangan | Bosan dengan model Lampu Hias yang itu-itu saja, yuk simak lampu hias di bawah ini dengan design yang menarik dan unik


1. Good Night Eileen 

Lampu Hias yang Didesain oleh Christine Birkhoven yang di inspirasi oleh lampu tangan jenis kuno yang dapat dibawa dimanapun. Memakai tehnologi lampu LED, lampu ini irit daya listrik. Listrik dialirkan ke lampu melalui induksi magnetik 

Model-model Lampu Hias Unik


2. Memento lamp 


Model-model Lampu Hias Unik


Lampu Hias ini didesain oleh Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko. Berupa balok serta dihiasi atau berniat didesain dengan rangkaian angka-angka hingga bila sinar dinyalakan bakal terbentuk bayangan-bayangan yang unik di sekelilingnya. Lampu ini cuma di pasarkan di jepang. 

3. LULL 


Model-model Lampu Hias Unik


Nama lampu yang cukup singkat tetapi unik. Lampu Hias ini didesain serupa bunga yang dapat mengatup serta merekah. Bila malam hari Casing dari lampu ini mengatup sedang bila pagi hari Casing dari lampu ini buka serta lampu itu bercahaya dengan intensitas sinar yang cukup tinggi agar dapat bangunkan orang yang tidur, seperti pada gambar. Wah Pas nih buat yang sukai kesiangan jika bangun. 

4. Blow Table Lamp 

Pembuat Lampu Hias cukup kreatif. Sistem pencahayaannya ada pas didalam bola lampu. Kepalanya serupa senter kecil. Untuk arah sinar, dapat ditata oleh suatu magnet yang ada di luarnya. 


5. Mini Casette-tape Lamp 


Model-model Lampu Hias Unik


Lampu Hias Didesain oleh beberapa kumpulan orang yang bekerja pada suatu perusahaan " Transparent House ". Lampu ini di buat dari daur lagi kaset-kaset lagu yg tidak terpakai. 

Lalu himpunan kaset itu di buat sedemikian rupa untuk jadi seperti kubus. Didalam kubus itu diberikan suatu lampu yang cahayanya bikin bayangan di sekelilingnya terlihat unik. 

6. FlapFlap 


Model-model Lampu Hias Unik


Lampu Hias ini didesain oleh Hopf & Wortmann dari Jerman. Tanpa ada diterangkan, kalian seluruhnya pasti sudah mengetahui kan keunikannya. Deain lampu ini seperti melayang. Lampu ini limited edition mulai sejak th. peluncurannya 2001 silam. 

7. Wiener Dog Lamp 


Model-model Lampu Hias Unik


Lampu Hias ini berupa patung anjing tetapi sisi tengah tubuhnya didesain tidak sama. Untuk tubuhnya dipakai kaca bewarna kuning sawo serta di dalamnya ada suatu bola lampu, hingga sinar yang dihasilkan tak berintensitas tinggi. 

8. Bulb Lamp 


Model-model Lampu Hias Unik


Lampu Hias yang satu ini dapat cukup unik lantaran di buat serta didesain sedemikian rupa dengan beberapa bola lampu sisa. Dapat dipandang pada gambar bahwa sinar yang dihasilkan bersumber dari suatu lampu yang dikelilingi oleh lampu-lampu sisa. Sinar itu memancar ke beberapa kumpulan lampu sisa yang lain serta menyebabkan dampak sinar yang bagus. 

9. The NOD Light 


Model-model Lampu Hias Unik


Lampu Hias ini dipakai juga sebagai lampu meja atau lampu tidur. Didesain berupa kotak seperti rack barang/rack buku, lantaran memanglah juga digunakan juga sebagai rack buku atau rack beberapa barang kecil. Harga nya seputar $220. 

10. Tall & Tiny 


Model-model Lampu Hias Unik



Lampu Hias 
Didesain oleh Alice Rosignoli. Lampu ini cukup irit tempat lantaran memanglah memiliki bentuk 2D serta tidak tebal. Lampu ini di buat dari 2 sticker-lamp Vinyl foil hingga bikin lampu yang satu ini cukup unik.

Demikianlah beberapa ide kreatif Lampu Hias , semoga menambah ide dan pilihan anda dalam menentukan Lampu Hias  di rumah.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami