Halaman

My Alexa

Sabtu, 24 Januari 2015

Cara Membuat Lampu Hias Dari Topi

Cara Membuat Lampu Hias Dari Topi - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Lampu Hias Dari Topi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahan Lain, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Lampu Hias Dari Topi
link : Cara Membuat Lampu Hias Dari Topi

Baca juga


Cara Membuat Lampu Hias Dari Topi

Cara Membuat Lampu Hias Dari Topi - Kerajinan Tangan | Ada beberapa jenis pilihan topi yang bisa di pakai untuk membuat lampu hias, dari mulai topi caping pak tani sampai topi model michael Jackson. Biasanya karena terlalu banyak koleksi topi membuat beberapa topi menjadi mubazir karena tidak terpakai.

Cara Membuat Lampu Hias Dari Topi


Nah, daripada dibuang atau di simpan saja, alangkah baiknya topi itu kita buat jadi kreasi yang unik serta menarik yakni lampu tidur atau lampu meja. Uniknya lampu ini terbuat dari topi sisa yang telah tak terpakai.

Langkah pertama untuk membuat lampu dari topi sisa ini kita mesti menyiapkan alat serta bahannya.

Cara Membuat Lampu Hias Dari Topi


lampu tidur  dari topi bekas

  • Gunting 
  • Cutter 
  • Lampu serta kabel 
  • Topi 
  • Lem tembak 
  • Studs 

Langkah berikutnya yaitu siapkan topi anda. Ukur studs sesuai sama lingkaran topi Anda, kemudia potong serta potong lagi memanjang hingga hiasan dari studs tadi tak terlampau besar. sesudah dipotong, lalu tempelkan studs yang telah digunting memanjang tadi memakai lem tembak. Tempelkan ke seputar topi. Bila Bingung.

Cara Membuat Lampu Hias Dari Topi


Langkah selanjutnya lubangi topi sisi atasnya juga sebagai lubang untuk memasukkan kabel. Lalu masukkan kabel pada lubang itu, kemudian gunakan lampunya.

Cara Membuat Lampu Hias Dari Topi


Lampu tidur  dari barang bekas Selesai. Lampu dari topi sisa ini siap menghiasi rumah Anda. Selamat coba.


Referensi :

http://inginbisa.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami