Halaman

My Alexa

Rabu, 28 Januari 2015

Kumpulan Kerajinan Tangan Unik Dari Botol Plastik

Kumpulan Kerajinan Tangan Unik Dari Botol Plastik - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Kerajinan Tangan Unik Dari Botol Plastik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel botol, Artikel plastik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Kerajinan Tangan Unik Dari Botol Plastik
link : Kumpulan Kerajinan Tangan Unik Dari Botol Plastik

Baca juga


Kumpulan Kerajinan Tangan Unik Dari Botol Plastik

Kumpulan Kerajinan Tangan Unik Dari Botol Plastik - Kerajinan Tangan | Selamat datang kembali di kerajinan tangan! Berikut ini kerajinan tangan – kerajinan tangan perihal mendaur lagi barang bekas untuk menjadi bentuk kerajinan tangan yang unik. Beberapa sumber kerajinan tangan ini di peroleh dan bersumber dari link luar negeri.

Dari sebagian hasil karya berbahan barang bekas itu, kita mencermati sangat banyak hasil kerajinan tangan unik di buat berbahan Botol Plastik Bekas. Dalam benak kita, tentunya bila mendaur lagi barang bekas memiliki bahan umpamanya kerajinan tangan dari kertas, yang pasti tak terlampau beresiko pada lingkungan, lantaran kita ketahui bahwa kertas gampang terurai apabila dibuang. 

Nah! bagaimanakah dengan kerajinan tangan dari botol plastik bekas? Hmm, nyatanya sahabat, mendaur lagi barang bekas yang mempunyai bahan dasar botol plastik bekas, bakal dapat menyelamatkan lingkungan sampai berlipat ganda! Botol plastik yang kita ketahui juga susah diurai di tanah, apabila dibuang asal-asalan bakal sangatlah mengakibatkan kerusakan tanah itu. Daripada dibuang, akan lebih baik apabila kita kreasikan jadi kerajinan tangan dari botol bekas yang unik serta bernilai seni. (syukur-syukur kerajinan tangan dari botol plastik bekas ini dapat dijual..) 

Tersebut berikut ini 5 ide buat sahabat sekalian yang mau berkreasi lebih dengan barang bekas yang memiliki bahan dasar botol plasik : 


1. Kerajinan Tangan Dari Botol Plastik Bekas Berupa Bikin Penutup Plastik Makanan Ringan/Kerupuk 


Kumpulan Kerajinan Tangan Unik Dari Botol Plastik
Kerajinan Tangan Penutup Plastik Makanan Ringan Unik Dari Botol Plastik

Inspirasi kerajinan tangan dari botol plastik ini sangatlah memberikan inspirasi saya. Setiap kali makan kerupuk atau makanan ringan, bila telah jemu pasti di ikat menggunakan karet gelang. Karenanya perlu ada modifikasi sedikit pada botol plastic bekas, kita dapat bikin alat yang super duper berguna, agar makanan ringan atau kerupuk tak amem (masuk angin). Sahabat dapat dengan mudah mempraktekkan  kerajinan tangan dari botol bekas ini, terutama yang berbahan dasar botol plastik. 

2. Kerajinan Tangan Dari Botol Plastik Bekas Untuk Membuat Hiasan Lampu 

Kumpulan Kerajinan Tangan Unik Dari Botol Plastik
Kerajinan Tangan Hiasan Lampu Unik Dari Botol Plastik

Hmmm, bila yang satu ini pasti segera kepikiran mendapatkan $$$$, bagaimana tidak, silahkan para sahabat kerajinan tangan mencobanya. Hasil karya kerajinan tangan dari botol bekas yang sebaik ini dapat di buat cuma dengan bahan dasar botol plastik bekas.. yang utama sih bagaimanakah kita berkreasi pilih beberapa warna botol plastik bekas yang bakal kita buat jadi kerajinan tangan Hiasan Lampu. 

3. Kerajinan Tangan Dari Botol Plastik Bekas Untuk Membuat Pot Tanaman Cantik 

Kumpulan Kerajinan Tangan Unik Dari Botol Plastik
Kerajinan Tangan Pot Tanaman Cantik Unik Dari Botol Plastik

yups, pastinya untuk yang cewe-cewe pasti segera katakan.. " Ihhh Unyu banget Sihh! " bila karya pada awal mulanya kita tak membutuhkan bahan penambahan, untuk pot tanaman cantik ini, sahabat mesti lebih kreatif dengan memberikan ornament serta cat warna. Agar semakin unyuuuu.. ,

4. Kerajinan Tangan Dari Botol Plastik Bekas Untuk Bikin Tempat Hadiah Unyu 

Kumpulan Kerajinan Tangan Unik Dari Botol Plastik
Kerajinan Tangan Tempat Hadiah Unik Dari Botol Plastik

Tempat cincin untuk lamaran dapat pula nih di simpan tempat hadiah ini... hehe, yang pasti langkah pembuatannya sangatlah gampang serta tak susah kok, tinggal di potong menurut pola melengkung membagi jadi 4 sisi, lantas lipat kedalam. Ikat semuanya dengan tali hias, maka jadilah  kerajinan tangan dari botol plastik bekas.

5. Kerajinan Tangan Dari Botol Plastik Bekas Untuk Membuat Stempel Motif Bunga 


Jemu gunting-gunting, lem-lem, potong-potong botol bekas? kesempatan ini kita akan pelajari kerajinan tangan dari botol bekas!  Berbahan dasar botol plastik bekas untuk stempel motif bunga. Tidak usah susah-susah membuat kerajinan tangan dari botol bekas ini, tinggal tempel di cairan warna lantas cap di media yang bakal digambar. So, bagaimana apakah sahabat telah senang dengan hasil karya dari botol plastik bekas diatas? Nantikan kerajinan tangan dari botol bekas yang lain lagi untuk menemukan ide baru bagi sahabat untuk membuat kerajinan tangan dari botol bekas lainnya. 


Sumber & Referensi:
debrianruhut.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami