Halaman

My Alexa

Kamis, 13 Februari 2014

GOLDEN MELON

GOLDEN MELON - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GOLDEN MELON, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GOLDEN MELON
link : GOLDEN MELON

Baca juga


GOLDEN MELON



GOLDEN MELON.Assalamu’alaikum wr wb.saya masih punya cerita dari hasil outing ke Bhakti Alam Pasuruan bersama rekan-rekan saya kemarin ini ,yaitu selain menemukan” Buah Kenangan “ ( Gowok ) disana saya juga melihat dan mencicipi buah melon yang sangat renyah,melon yang satu ini tidak sama dengan melon  biasa yang berwarna kehijauan dan berkulit cenderung kasar,tapi melon ini berwarna kuning keemasan dan kulitnya halus cenderung tipis,namanya “Golden Melon


Perbedaan Golden melon dengan melon biasa adalah  bentuk dan warnanya,ukuran Golden Melon lebih kecil dibanding melon biasa,selain itu bentuknya bulat agak lonjong,sehingga tampilanya terlihat begitu sempurna, makanya  tidak heran kalau melon yang satu ini sekarang menjadi primadona di pasaran.

Dengan tampilan kuning cerah yang aduhai serta rasanya yang lebih manis dan renyah Golden Melon ini telah banyak diminati oleh orang di jagat raya ini,namun sayangnya konon kabarnya belum banyak pepbudidaya yang menghasilkan melon jenis ini.

Selain bentuk dan rasanya yang menggoda melon yang satu ini juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita,diantaranya kandungan vitamin  C  yang tinggi ampuh untuk mengobati panas dalam ,sariawan,dan jua bisa untuk menghaluskan kulit,meningkatkan imunitas tubuh,antioksidan dan penangkal serangan radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dan penyakit jantung.

Nah bagi anda yang berminat untuk bertani Golden Melon silahkan ,ini merupakan peluang usaha yang sangat menjanjikan,selain banyak manfaatnya Golden Melon ini,juga harga jualnya konon katanya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan melon biasa.

Demikian postingan kali ini mudah-mudahan ada guna dan manfaat untuk anda dan kita semua,kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dimana saya ini  hanyalah manusia biasa yang tak pernah luput dari kesalahan.
Terimakaih
Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami