Halaman

My Alexa

Senin, 03 November 2014

Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas

Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel botol, Artikel plastik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas
link : Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas

Baca juga


Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas


Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas - Ragam Kerajinan Tangan | Nah untuk kamu beberapa cewek yang mempunyai banyak aksesoris, anda tidak butuh bingung lagi cari tempat untuk menyimpan aksesoris-aksesoris yang jumlahnya telah tidak terhitung lagi itu. Anda dapat pakai serta bikin sendiri jewelry stand ini dari botol plastik bekas. Intip langkah pembuatannya sebagaimana di kutip dari epbot dot com.

Sebagaimana disadur dari epbot dot com. Pertama, menghimpun botol plastik bekas Anda. Anda bakal butuh dua botol plastik bekas 2 literan, satu botol plastik bekas 1 literan, serta satu botol 20 oz.

Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas


Saya temukan hal termudah untuk memotong sisi bawah botol plastik bekas saya dengan pisau utilitas yang kuat, serta lalu memotong botol plastik bekas tersebut turun selanjutnya dengan gunting. Bentuklah botol-botol plastik bekas itu sejumlah atau sesedikit yang Anda kehendaki : Saya sukai bentuk nampan atau baki saya cukup dangkal, lantaran bakal meningkatkan keindahan penampilan " bunga " dari botol plastik bekas.

Selain dari botol plastik bekas maka Anda tentu saja bakal butuh :

Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas


Satu panjang 12 inci dari ulir batang (tak ada pemotongan yang dibutuhkan, mereka datang ukuran ini di toko hardware) serta satu longgar masing dari kacang ukuran koordinasi serta pencuci.

Lubang bor yang disebut ukuran yang sama dengan batang ulir dibagian tengah masing-masing sisi dari hasil botol plastik bekas :

Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas


Bila Anda mau baki paling rendah dari botol plastik bekas itu untuk ganda juga sebagai dudukan aksesoris gantungan gelang, dipotong pada " kelopak " dari botol bawah untuk memisahkan mereka, seperti :

Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas


Potong sejauh ke plastik yang Anda dapat dengan gunting, serta lalu memakai Dremel untuk kelancaran pinggir bawah bergerigi. (HARAP menggunakan kacamata keselamatan : potongan-potongan kecil plastik bisa terpental kemana sajakah atau bahkan juga terkena muka anda!)

Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas


Seperti yang Anda saksikan, Dremel memberi pinggir bulat bagus untuk " v " pada tiap-tiap " kelopak. "

Alat bantu dremel bakal meninggalkan banyak plastik " fuzz " di seputar pinggir. Pakai file logam untuk kelancaran ini keluar sedikit :

Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas 5


Lalu pakai nips kecil (saya memakai pemangkas kutikula) untuk membuang selisih keras kepala " fuzz : "

Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas 6


Saat ini Anda siap untuk merakit berdiri dudukan aksesoris punya anda!

Ingatlah untuk sandwich setiap baki pada dua mesin pencuci, pada dua kacang. Bila lubang Anda dibor yaitu ukuran yang benar, tiap-tiap baki bakal cukup ketat bahwa Anda mesti sekrup itu ke tempatnya pada batang berulir Anda. Bahkan juga, bakal menggunakan lima menit berputar baki tengah ke tempatnya. :)

Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas 7


Ke-2 2 liter botol plastik bekas bawah Anda bakal melakukan tindakan juga sebagai basis berdiri ini ; cuma flip terbalik :

Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas 8


Serta untuk sentuhan finishing akhir dari botol plastik bekas, lem manik-manik kaca cantik untuk sisi atas kacang :

 Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas 9


(Saya juga dipotong serta direkatkan logam manik menulis ke manik tersebut untuk menutupi lubang.)

Berdirikanlah dudukan aksesoris hingga cukup stabil - bila memang diperlukan, trim pinggir bawah Anda untuk meyakinkan tingkatan dari dudukan aksesoris botol plastik bekas milik anda - serta nampan bisa menaruh satu ton perhiasan tanpa ada meregangkan sedikit :

Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas 10


Serta saat ini, sebagian tembakan kecantikan yang lain.


Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas 11



Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas 12


Saksikan seluruhnya gelang saya bergantung dibagian bawah? Ada pula kamar di tiap-tiap petal supaya sesuai sama cincin yang pas atau pin - serta lagi, plastik demikian kuat hingga tak melenturkan sedikit.

Ok, bertahan satu :

Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas 13


Karya Kerajinan Tangan Unik Dudukan Aksesoris dari Botol Plastik Bekas 14

Oh, serta Anda bisa lakukan ini dengan type botol soda, sudah pasti, seandainya Anda mempunyai tiga ukuran yang tidak sama untuk bekerja dengan hal tersebut. 
Selamat menikmati kerajinan tangan milik anda, apabila anda menginginkan untuk mengetahui ragam kerajinan tangan lainnya, stay tune terus di blog ragam kerajinan tangan ini !

referensi :
epbot dot com

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami