Halaman

My Alexa

Kamis, 13 November 2014

Kerajinan Tangan Unik, Tapestry dari Ranting Pohon

Kerajinan Tangan Unik, Tapestry dari Ranting Pohon - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kerajinan Tangan Unik, Tapestry dari Ranting Pohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kain, Artikel Tapestry, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kerajinan Tangan Unik, Tapestry dari Ranting Pohon
link : Kerajinan Tangan Unik, Tapestry dari Ranting Pohon

Baca juga


Kerajinan Tangan Unik, Tapestry dari Ranting Pohon

Kerajinan Tangan Unik, Tapestry dari Ranting Pohon - Ragam Kerajinan Tangan | Proyek tenun atau biasa disebut kerajinan tangan tapestry ini tampak indah digunakan untuk bungkus ponsel, tetapi Anda juga dapat menggunakannya sebagai jaring untuk menangkap peri dengan bantuan ranting pohon. (Catatan: walaupun hasilnya tidak bisa dijamin he..he...)

Anda akan memerlukan ranting pohon yang kokoh, berbentuk cabang Y. Untuk membuat tenun atau kerajinan tangan tapestry ini berbentuk warp (untaian yang bertindak sebagai dasar tenun / tapestry), mengikat ujung bola benang dekat pangkal garpu cabang ranting pohon. Bungkus benang sekali sekitar satu kaki dari ranting pohon, kemudian menyeberang ke kaki lain dan membungkus benang sekali di sekitarnya. Ulangi, menjaga benang cukup ketat, sampai Anda mencapai ujung ranting pohon yang lain. Ikat benang.

kerajinan tangan tapestry ini tampak indah digunakan untuk bungkus ponsel, tetapi Anda juga dapat menggunakannya sebagai jaring untuk menangkap peri dengan bantuan ranting pohon

Untuk pakan tapestry (benang Anda menenun melalui warp), potonglah benang itu sekitar lima kali panjang cabang dan letakkan pada jarum benang plastik. Ikat ujung benang ke benang paling bawah dari ranting pohon. Dengan jarum, tarik benang masuk dan keluar dari warp tersebut. Ini akan tampak sedikit aneh pada awalnya karena setengah benang lungsin akan lebih tinggi daripada yang lain - hanya memperlakukan mereka seolah-olah mereka datar. Ketika Anda sudah menghabiskan panjang benang, mengikat potongan benang  sampai akhir dan terus menenun. Setelah selesai, kerajinan tangan tapestry dari akhir benang lungsin di dapatkan atau bisa juga hanya diselipkan ke dalam permadani.

Bagaimana anda tertarik dengan kerajinan tangan tapestry ini ? dapatkan artikel untuk bentuk tapestry yang lain selain dari kerajinan tangan tapestry yang terbuat dari ranting pohon ini.

Berikut ini adalah contoh beberapa kerajinan tangan tapestry yang sudah dihasilkan :




Referensi :
parents.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami