Halaman

My Alexa

Selasa, 11 November 2014

NASIB

NASIB - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul NASIB , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Humor, Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : NASIB
link : NASIB

Baca juga


NASIB

Assalamu’alaikum wr wb.Apa kabar sobat and sobit blogger dimanapun berada,pasti lagi pada happy yah hehe,beda dengan saya nih yang lagi kesal dengan sebuah Teko electronic ( biar terdengan keren gituloh ) yang tiba-tiba mati ketika sedang masak air,padahal usianya belum genap satu bulan,hadeuhhh namanya juga alat murahan hehe,lagian siapa suruh beli alat seperti itu ( belain diri sendiri ) hihi…….

Gerimis kecil membuatku malas untuk keluar kamar ,kemudian munculah ide untuk membuat kopi ,tanpa disuruh tanganku ini meraih colokan teko listrik trus jleeppp colokan nancap mantap tidak lama kemudian mulai terdengan gemeletup air yang ada dalam teko tersebut,heemmh sebentar lagi nih fikirku dalam hati,lagi-lagi tanganku tanpa disuruh meraih remot TV dan jlekk jempolku yang paling kusayangi ini menekan tombol ON brayyy TV lawas mulai menyala lalu sambil tiduran kuplototi layar TV tapi entah kenapa tiba-tiba aku tidak sadarkan diri ( ketiduran ) hehe………

Limabelas menit kemudian aku tersadar ( bangun ) trus berdiri dan ngambil kopi shasetan dibuka dan dimasukan ke cangkir keramik ( cangkir hadiah dari sebuah product ) lhoo ko airnya hangat ( alias nggak panas ) padahal colokanya masih menancap,( Ternyataaaa ) bujubuneng ternyata elementnya putus,sehingga tidakbisa digunakan lagi hadeuhhh nasibbb----nasibbbb….

Ahirnya jetrekkkk lampu kumatikan kemudian kujatuhkan tubuh tambun ini diatas tempat tidur dan kherrr kherrr kherrr antah apa lagi yang terjadi selanjutnya aku tidak tahu lagi dech…………………………..
Kasihan banget yeh nasib guwe eemhh nasib-nasibbbb….

Terimakaish
Dede Thea


0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami