Halaman

My Alexa

Minggu, 02 November 2014

PULANG KAMPOENG

PULANG KAMPOENG - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PULANG KAMPOENG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PULANG KAMPOENG
link : PULANG KAMPOENG

Baca juga


PULANG KAMPOENG

Nanti malam  saya akan menuju Jawa Barat ( Pulkamp ) dengan  Bus Malam biasanya berangkat dari Palang ( Sukerejo ) Prigen Pasuruan kira-kira jam 20’30,itupun kalau jalananya tidak macet ,soalnya Bus yang akan saya tumpangi tersebut  berangkat  dari Terminal Arjosari Malang,biasanya di daerah Singosari jalanan s/d Lawang padat merayap,jadi untuk sampai ketempat saya menunggu Bus tersebut membutuhkan waktu yang lumayan lama, padahal normalnya jarak tempuh antara Arjosari ke Palang hanya 45 menit saja.

Jalur selatan yang akan ditembus nanti malam melewati Kejapanan,Kediri,Mojokerto Jombang Nganjuk Madiun Solo,Jogyakarta,Purworejo Banyumas dan tiba di Terminal Purwokerto ( Jawa Tengah ) biasanya jam 7’00 pagi,mudah-mudahan lancar,Amiin………….

Dari Purwokerto berangkat lagi jam 8’00 menuju ke Bandung dengan menggunakan Bus ekonomi ( Bus biasa ) soalnya belum ada Bus Patas pada jam tersebut.dengan gaya khasnya ( bus ekonomi )  menaikan dan menurunkan penumpang di jalan sehingga selalu terlambat sampai di tempat tujuan,hadeuhhh cape dech hehehe

Jadi mohon maaf saja kalau nanti saya belum bisa balas comment atau balas kunjungan  sobat and sobit blogger  itu artinya saya masih dalam perjalanan hehehe dan InsyaAlloh kalau sudah sampai ditempat tujuan  saya akan………… ( istirahat dulu dong ) hehehe,

Demikian semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Alloh swt,Amiin.Post sebelumnya : Asal mula Tomat

Terimakasih
Dede Thea


0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami