Halaman

My Alexa

Jumat, 14 November 2014

Lucunya Domba dari Cutton Bud

Lucunya Domba dari Cutton Bud - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lucunya Domba dari Cutton Bud, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahan Lain, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lucunya Domba dari Cutton Bud
link : Lucunya Domba dari Cutton Bud

Baca juga


Lucunya Domba dari Cutton Bud


Lucunya Domba dari Cutton Bud - Ragam Kerajinan Tangan | Cutton Bud yang biasanya di gunakan untuk membersihkan telinga atau keperluan lain, ternyata bisa juga loh di kreasikan menjadi kerajinan tangan yang menarik. salah satu di antaranya adalah bisa di buat domba yang lucu dan bisa di jadikan sebagai pajangan di kamar anak atau di ruang tamu.

Yuks kita siapkan alat dan bahanya :


1. Cutton Bud
2. Kertas Karton
3. Gunting
4. Pulpen
5. Lem
6. Pita
7. Kayu/ ranting


Cutton Bud yang ternyata bisa juga loh di kreasikan menjadi kerajinan tangan yang menarik, salah satu di antaranya adalah bisa di buat domba yang lucu

Sekarang simak yuk langkah dan cara pembuatanya


Potong cutton bud menjadi dua bagian, kemudian hasil potongan cutton bud tadi di tempelkan satu per satu ke kertas karton yang sudah di potong sesuai dengan polanya. Hasilnya bisa di lihat pada gambar di bawah ini.
Lucunya Domba dari Cutton Bud 1

Untuk membuat wajahnya bisa di lukis dengan pulpel dan di buat raut wajah yang lucu, pada bagian kepalanya juga tidak lupa di berikan cutton bud ya..

Lucunya Domba dari Cutton Bud 2

Jangan lupa membuatkan kaki dombanya ya..kaki domba bisa di buat dari karton yang digulung, ranting atau stick es krim..dan ini lah hasilnya...lucu kan :)

Lucunya Domba dari Cutton Bud 3

semoga informasi Kerejinan tangan dari cutton bud dapat bermanfaat dan menambah kreativitas para pembaca sekalian




0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami