Halaman

My Alexa

Jumat, 07 November 2014

Luar Biasa, Ternyata ada Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas Ini

Luar Biasa, Ternyata ada Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas Ini - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Luar Biasa, Ternyata ada Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel botol, Artikel plastik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Luar Biasa, Ternyata ada Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas Ini
link : Luar Biasa, Ternyata ada Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas Ini

Baca juga


Luar Biasa, Ternyata ada Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas Ini


Ternyata ada Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas Ini - Ragam Kerajinan Tangan | Pernahkah anda berfikir kalau ternyata di antara tutup botol plastik bekas minuman yang kita minum sehari-hari ternyata ada gambar wajah di sana. Apakah anda penasaran, wajah siapa itu, apakah wajah anda, wajah saya, ataukah wajah seseorang ?

Lain perihal dengan Mary Ellen Croteau, ia malah membuat karya seni perihal dianya dengan memakai beberapa ribu tutup botol plastik bekas, jadi karya seni yang mengagumkan yakni berbentuk lukisan wajah-nya. Di bawah ini yaitu karya Lukisan Mosaik Muka dari Beberapa ribu tutup botol plastik bekas hasil karyanya.
Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 1

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 2

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 3

Sangat luar biasa bukan. Apakah anda memiliki pemikiran yang sama dengan saya? Bagaimana kalau wajah itu adalah wajah saya? tentunya sangat luar biasa, menggambar wajah hanya dari ribuan tutup botol plastik bekas. Yang perlu diingat itu adalah tutup botol plastik bekas yang notabene sudah menjadi limbah, namun bisa dimanfaatkan menjadi karya seni yang memiliki nilai bisa jadi jauh di atas dari harga botol bekas nya sendiri.

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 4

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 5

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 6

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 7

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 8

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 9




Selain wajah dari tutup botol plastik bekas, adapula meja yang dibuat berbasis tutup botol plastik bekas seperti berikut ini :

Wajah di Antara Tutup Botol Plastik Bekas 10

Referensi :

bumiku dot web dot id

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami