Halaman

My Alexa

Selasa, 04 November 2014

Puding White Chocolate | Resep Puding Coklate Praktis

Puding White Chocolate | Resep Puding Coklate Praktis - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puding White Chocolate | Resep Puding Coklate Praktis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puding, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puding White Chocolate | Resep Puding Coklate Praktis
link : Puding White Chocolate | Resep Puding Coklate Praktis

Baca juga


Puding White Chocolate | Resep Puding Coklate Praktis

Puding White Chocolate | Resep Puding Coklate Praktis | Beberapa waktu yang lalu, blog Aneka Resep Kue telah memposting Resep Puding Spesial yang diambil dari resep Haan (Haan Puding) dengan judul "Resep Puding Cocopandan dan Kolak", kali ini kami akan menambah koleksi resep puding khas Haan Puding lainnya dengan judul "Resep Puding White Chocolate". 

Seperti aneka puding lainnya, Puding White Chocolate ini diperuntukkan sebagai sajian penutup pada hidangan makan anda, namun tidak menutup kemungkinan puding lezat ini disantap sendirian sebagai cimilan saat bersantai bersama keluarga atau pada saat berkumpul bersama teman-teman.

Nah bagi anda yang penasaran dengan Resep Puding khas Haan Puding ini silahkan simak baik-baik pembahasannya dibawah ini.
Puding White Chocolate | Resep Puding Coklate Praktis
 Resep Haan Puding | Puding White Chocolate
Bahan-bahan
  1. 1 bungkus Haan Pudding White Chocolate
  2. 700 ml air mineral
  3. 1 bungkus saus vla coklat
  4. Colatta White Chocolate secukupnya (optional sebagai hiasan)
  5. Pewarna makanan, pink dan hijau/ sesuai selera (optioanal sebagai hiasan)
Cara Membuat:
  1. Rebus air sebanyak 500 ml hingga mendidih. Lalu masukkan 1 bungkus Haan Pudding White Chocolate dan aduk secara merata. Setelah itu angkat adonan dari perapian, masukkan dalam cetakan dan dinginkan (masukkan freezer lebih baik).
  2. Untuk Saus Vla Cokelat:
  3. Rebus sisa air pada bahan diatas (200 ml) dengan api sedang sampai mendidih. Masukkan 1 bungkus vla coklat lalu aduk-aduk sampai rata.
  4. Jika sudah cukup mendidih, silahkan angkat adonan dari perapian. Saat proses pendinginan diharapkan untuk terus mengaduk adonan ini agar tidak cepat mengental. Setelah itu tuang diatas adonan puding pertama (point 1).
  5. Masukkan lagi kedalam freezer hingga puding mengeras (beku) sebelum akhirnya di topping (dihias)
Membuat Hiasan Cokelat (optional):
  1. Untuk tooping dan hiasan puding, silahkan lumerkan Colatta White Chocolate lalu bagi dalam beberapa bagian (susai pewarna yang tersedia).
  2. Warnai setiap bagian dengan warna yang anda sediakan, lalu masukkan masing-masing kedalam plastik segitiga yang ujungnya telah dilubangi
  3. Silahkan hias sisi atas puding sesuai kreasi dan imajinasi anda.
  4. Masukkan kembali puding kedalam freezer dan biarkan hingga puding menjadi beku dan keras sebelum dipotong dan disajikan.
Nah bagaimana, cukup mudah bukan "Resep Puding White Chocolate (Resep Puding Cokelat Putih)", semoga informasi ini mudah dipahami dan bermanfaat bagi kita semua. Nah bagi anda ang suka berkreasi dengan Aneka Resep Puding Lainnya, silahkan baca koleksi kami di "Resep Puding Praktis Terbaru". Sekian terimakasih.
Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami