Halaman

My Alexa

Senin, 08 September 2014

BERBAGI MELALUI ISTAGRAM

BERBAGI MELALUI ISTAGRAM - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BERBAGI MELALUI ISTAGRAM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Friendship, Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BERBAGI MELALUI ISTAGRAM
link : BERBAGI MELALUI ISTAGRAM

Baca juga


BERBAGI MELALUI ISTAGRAM

Assalamu’alaikum wr wb.apa kabar sobat and sobit blogger semuanya….?? malam ini udaranya terasa sangat dingin membuat fikiran jadi buntu , apa yang harus dilakukan dalam suasana seperti ini,ahhh bingung euyyy…bulan saja sepertinya enggan untuk menampakan diri dimalam sedingin ini hehehe

Tapi kalau diam terpaku juga nggak enak rasanya…..mendingan nulis sesuatu yang kurangbermanfaat ,daripada bengong sendirian iya nggak bro hehe……tapi untuk kali ini mohon maaf kalau tulisanya jauh menyimpang dari judul blog yang super sederhana ini,namyanya juga  fikiran lagi buntu ,daripada ngahuleng heuheuheu….

Sobat and sobit blogger sudah tahukan sama yang namnya Instagram ( pastilahhhh ) dan saya yakin hampir semua sobat blogger sudah punya acoun masing-masing,…..nah bagi yang sudah punya acoun instagram silahkan follow di :  www.instagram.com/dedetea66

Post sebelumnya : RUJAK BULE

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan si pengguna mengambil foto digital dan membagikanya ke berbagai layanan jejaring sosial,termasuk instagram itu sendiri,fitur yang unik pada yang namanya instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi sehingga terlihat seperti  hasil kamera Kodak ( jaman dulu ) atau Polaroid.

Instagram dapat digunakan di iPhon atau iPod Touch versi apapun dengan sistem  operasi iOs3.1.2 atau yang terbaru dan juga  Android apapun dengan system operasi 2.2 ( proyo ) atau yang terbaru lainya,aplikasi ini tersebar melalui Apple App Storedan Google Play.

Instagaram.kata “insta”berasal dari kata “instan” sama seperti kamera Polaroid yang pada masanya lebih dikenal dengan sebutan “ foto instan “ dan instagram juga dapat menampilkan foto-foto secara instan,sedangkan untuk kata “gram “ berasal dari kata “telegram”dimana cara kerja telegram sendiri adalah untuk mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat ,sama halnya dengan instagram yang dapat mengunggah foto secara cepat ( instan ) dengan menggunakan jaringan internet.

Demikian yang bisa saya bagikan dimalam yang dingin dan sunyi ini,kurang dan lebihnya mohon maaf saja and maklum tentunya namanya juga fikiran lagi buntu heuheuehu

Terimakasih
Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami