Halaman

My Alexa

Minggu, 21 September 2014

CURHAT DONG

CURHAT DONG - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CURHAT DONG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Education, Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CURHAT DONG
link : CURHAT DONG

Baca juga


CURHAT DONG

Assalamu’alaikum wr wb.Sobat and sobit blogger,dimalam yang panas ini ijinkan saya untuk curhat atau apalah namnya atas kasus yang sedang menimpa blog sederhana ini,segala usaha telah saya lakukan namun hasilnya masih tetap nihil.

Akhirnya menyerah juga setelah beberapa bulan terahir ini saya bertahan dan berusaha,berjuang  mencari solusi / cara untuk menyelidiki kasus yang selama ini membelit,merasuk, menghantui,membelengu ,memasung  ruang geraku untuk berbagi artikel blog super sederhana ini ke Facebook,

Awalnya hanya kode  Captcha” yang menhadangku  apabila hendak berbagi ke facebook,dengan kesalnya aku tunduk dan patuh terhadap kode tersebut,tapi apa yang terjadi sekarang malah tambah parah lagi karena sudah benar-benar susah ( menyusahkan ) seperti gambar dibawah ini:

Bukan hanya itu kasus yang kualami sekarang,tapi “klik” dari facebookpun selalu dihadang denga tulisan / atau kata-kata yang sangat kubenci seperti dibawah ini :
Dan anehnya blog yang satu lagi dengat template yang sama semuanya sama ( Cuma beda nama ) itu sama sekali tidak ada masalah,mau mensharekan dari blog ke facebook atak ngeklik dari facebook semuanya lancer-lancar saja.

Sudah ratusan tutorial ku kunjungi namun belum bisa menyembuhkan kasus ini…..oh ya kejadian ini jauh sebelum ganti template yang sekarang ini,waktu memutuskan untuk ganti template yang ini harapanya adalah agar bisa terbebas dari kasus tadi,namun ternyata masih tetap malah seminggu terahir ini kejadianya seperti gambar diatas tadi.

Barangkali sobat and sobit blogger ada yang mau ngasih  solusi untuk kasus yang saya alami ini,saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih,haturnuhun,matursuwun atau thank you so much atas sumbang saranya serta solusinya.

Demikian


Terimakasih
Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami