Halaman

My Alexa

Selasa, 16 September 2014

MANCING

MANCING - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MANCING , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Humor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MANCING
link : MANCING

Baca juga


MANCING

Mancing ikan di sungai adalah kegemaran saya sewaktu masih kecil dulu,setiap hari setelah pulang sekolah pasti menyempatkan diri untuk memancing di sungai yang tidak jauh dari rumah,kebiasaan ini bukan hanya saya saja namun  kakak saya dan Bapak juga sama sangat gemar memancing,sehingga tidak anehlah kalau sampai ada keributan kecil di rumah hanya gara-gara berebut pancingan dengan kakak saya.

Setelah dewasa kebiasaan tersebut perlahan ditinggalkan,walau  pernah sesekali mincing itupun bukan di sungai yang dulu ,tapi di laut lepas bersama rekan-rekan satu kerjaan di Jakarta hanya untuk mengisi waktu luang ketika libur kerja.dan ahirnya hampir setiap libur kerja pasti berangkat ke laut untuk mancing.

Suatu hari ketika jam makan siang seorang teman mendekati saya ,kemudian bertanya perihal pancing memancing,mungkin karena dia tahu kalau saya ini adalah yang paling jago kalau soal mancing,percakapun berlanjut:

Teman:Bang ajarin saya dong gimana sih caranya memancing yang baik sehingga bisa dapet ikan banyak seperti abang……………..

Saya : Gampang bro caranya,yang penting punya pancingan dan niat tulus pasti bisa bro…….

Teman: iya Bang tapi gimana caranya biar bisa dapat ikan banyak…….

Saya: Bener nih bro mau tahu caranya……..

Teman: iya iya Bang ( terlihat sungguh-sungguh ) apapun syaratnya pasti saya lakuin Bang…..

Saya: Ok kalau begitu sekarang catat kata-kata saya ( sambil menatap mata teman saya )serius…..

Teman: baik Bang ( sambil memperhatikan saya dengan seksama ) manggut-manggut…..

Saya: Kalu mau berangkat memancing lihatlah posisi tidur isteri kamu bro,,,,kalau posisi tidur isteri kamu menghadap ke barat,,,,maka kamu mancing  harus menghadap kebarat, ( disana banyak ikan Kakapmerah),begitupun sebaliknya kalau isteri kamu tidurnya menghadap ke utara maka kamu harus menghadap ke utara ketika mancing(  karena disana banyak ikanGurami ),dan kamu nanti akan melihat hasilnya…..


Teman: Baiklah Bang kalau begitu saya akan menjalankan petunjuk abang,terimakaish yah Bang….

Dua minggu kemudian dia datang lagi menemui saya dan berkata: Bang apa yang Abang sampaikan waktu itu sudah saya lakuin,,,,,,,namun hasilnya nihil Bang,ujarnya lesu.( kasihan juga temanku yang satu ini ) ujarku dalam hati…..

Saya: Memangnya kenapa ko bisa gagal begitu sih……?

Teman: itudia Bang isteri saya kalau tidur tidak pernah menghadap kekiri atau kanan,tidurnya isteri saya selalu terlentang ( menghadap ke atas ) jadinya saya bingung Bang …

Saya: Ooooohhh begitu toh ,,kalau posisi tidur isteri kamu selalu terlentang ..ya disitu saja kamu mancing pasti ikanya gede dan enak ,,,coba dech,begitu saja ko repotttt…

Teman: Kebingungan ( kayak laptop tua sedang loading ),,,,,ahhh abang bener juga yah hahahaha….kenapa nggak mincing disitu saja…( sambil jalan dan manggut-manggut ) agak kesal geetoo……( itumah mancing tertawa ujarnya dalam hati ).....
Cerita humor lainya klik disini

Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami