Halaman

My Alexa

Selasa, 28 Oktober 2014

JUS TOMAT

JUS TOMAT - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JUS TOMAT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka Resep Masakan Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JUS TOMAT
link : JUS TOMAT

Baca juga


JUS TOMAT

Jus Tomat.Hari ini adalah hari kemerdekaan buatku,sehingga bisa dengan bebas melayang laying di angkasa  maya,namun yang jadi masalah adalah minimnya signal ( buat alasan saja ) padahal nggak punya cukup quota hahaha….nggak apalah yang penting libur hari ini terasa lebih nyaman,udaranya bersahabat akibat kemaren sore hujan cukup deras,rumput dihalaman depanpun sepertinya mulai bangun dari tidur panjangnya.

Matahari yang semula memberikan kehangatan kini beranjak menaikan tingkat kehangatanya menjadi panas yang cukup menggelitik punggung kami yang sedang bercengkrama di halaman belakang bersama teman satu mess yang kebetulan sama-sama libur hari ini.

Tiba-tiba salah satu teman bercerita : tadi malam katanya nongkrong di salah satu  cafe dan minum juice Tomat namun rasanya itu sangat aneh ,maksudnya rasa tomatnya itu hampir tidak ada,alhasil dia merasa dirugikan oleh pihak si penjual juice tersebut, lalu bertanya bagaimana cara membuat Tomato Juice  jus tomat agar rasanya tidak berubah menjadi aneh gitu katanya ( serius banget ) hehehe.

Memang sih diantara buah buahan itu ada yang semakin enak kalau  diberikan campuran lain ketika di konsumsi,dan ada juga malah menjadi tidak enak apabila ditambahkan campuran lain ketika di konsumsi.contohnya seperti jus tomat tadi.

Khusus untuk jus tomat sebaiknya tidah usah ditambah /dicampur dengan bahan lain karena akan menghilangkan/ mengalahkan rasa asli dari tomat itu sendiri.cukup hanya menambahkan sedikit gula pasir saja ketika hendak membuat jus tomat,atau lihat resepnya dibawah ini:

Bahanya:
  • 2 buah Tomat matang ukuran sedang ( merah sempurna ) 
  • 2 sdm Gula pasir ( yang putih bersih )
  • 0.5 gls Air putih ( matang dingin )
  • 2 ptg Es batu ( secukupnya )
Caranya:

Cuci bersih tomat tersebut kemudian dipotong-potong masukan kedalam blender masukan gula pasir dan air putih dingin,kemudian nyalakan blender ,kalau sudah halus tuangkan jus tomat tersebut kedalam gelas yang sudah ada es batunya,sekarang jus tomat sudah siap untuk dinikmati.dan rasa tomatnya dijamin tidak akan menghilang hehehe…….

Post sebelumnya : Berita dalam Gambar
Demikian sekilas tentang cara membuat jus tomat yang rasanya tidak berubah menjadi aneh hehe….semoga ada guna dan manfaatnya untuk kita semua,kurang dan lebihnya mohon maaf saja yah sob hehe….

Terimakasih
Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami