Halaman

My Alexa

Selasa, 21 Oktober 2014

KEBERSAMAAN ITU SENENGNYA DISINI LHO

KEBERSAMAAN ITU SENENGNYA DISINI LHO - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KEBERSAMAAN ITU SENENGNYA DISINI LHO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Friendship, Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KEBERSAMAAN ITU SENENGNYA DISINI LHO
link : KEBERSAMAAN ITU SENENGNYA DISINI LHO

Baca juga


KEBERSAMAAN ITU SENENGNYA DISINI LHO

KEBERSAMAANITU SENENGNYA DISINI LHO
Hari ini tepatnya selasa  tgl 21/10/2014 adalah hari kemerdekaan buat saya,( Libur alias nggak kerja ) hehe jadi seharian waktunya dihabiskan ditempat tidur saja, tidak ada niatan untuk pergi keluar apalagi cuaca diluar terasa sangat panas sekali , jadi lebih memilih berdiam diri dikamar sambil nonton TV,dan lama-lama sayalah yang ditonton TV ( ketiduran ) sampai sore hehehe…………….

Tidak terasa begitu terbangun jarum jam sudah menunjuk ke angka empat sore,wah langsung bangun mandi dan bikin kopi,seruput seruput trus sedot kebal kebul ,ngak lama kemudian suara sepeda motor mulai ramai dihalaman depan itu menunjukan bahwa teman-teman sudah bebas dari rutinitasnya ( kerja ) dan kembali ke habitat aslinya masing-masing.

Salahsatu konco ( teman baik ) satu divisi memaksa saya harus ikut pergi denganya dan kemana tujuanya saya nggak ngerti yang penting katanya harus ikut,ahirnya demi teman sayapun menyetujuinya untuk ikut,begitu sampai ketempat tujuan ternyata disana teman-teman lainya sudah menunggu,ada yang ngopi ,ada yang sedang makan wah ramai bin seru banget dech hehe…..

Kebersamaanitu senengnya disini lho ( menunjuk dada sendiri) hehe…..kebiasaan kumpul-kumpul memang sudah lama kami lakukan,entah itu dua minggu sekali atau setiap bulan sekali,selain mempererat tali silaturahmi juga bisa lebih saling mengenal satu sama lainya,karena kalau ditempat kerja itu tidak mungkin dilakukan kita semua sibuk dengan tugasnya masing-masing,itulah sebabnya kami semua suka menyempatkan diri untuk membuat acara-acara seperti itu.

Walaupun hanya makan bakso di warung pinggir jalan ,namun nikmatnya tidak kalah dengan disebuah restoran mewah,dan yang kita pilih bukan hanya rasa dari makananya saja namun lebih pada kebersamaanya,makanya saya bilang tadi bahwa “ Kebersamaan itunikmatnya disini “ hehehe……..

Mie ayam Jabrix ,itulah tempat kami berkumpul tadi,walaupun tempatnya sederhana namun cukup luas serta bersih,dan harganyapun sangat terjangkau,konon tempat tersebut adalah tempat berkumpulnya anak-anak muda terlebih pada setiap malam minggu,kita harus sabar antri untuk menikmati sensasi rasa dari yang namnya mie ayam Jabrix tersebut.

Barangkali ada sobat sobit blogger yang kebetulan lewat Jalan Malang Surabaya boleh mampir dulu diwarung tersebut,masuk melalui pasar Palang ( Sukerejo ) kearah dusun kunden arah ke Taman Safari,pas pertigaan jalan menuju Desa Kemiri belok kiri disanalah tempatnya Mie Ayam Jabrix,selain mie ayam bakso ada juga yang lebih unik yaitu mie ayam ceker,wowww nikmatnya,

Demikian sedikit cerita ( kurang penting sih ) hehe,,,yahhh paling tidak hari ini sudah posting walaupun hanya sebuah cerita yang nggak jelas,hehe…..

NB:
T K P :adalah di daerah Pasuruan Jawa Timur,tepatnya Desa Pakunden Kec Sukerejo Kabupaten Pasuruan Jawa Timur,

Terimakasih
Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami