Halaman

My Alexa

Rabu, 15 Oktober 2014

Kerajinan Tangan Disket Bekas

Kerajinan Tangan Disket Bekas - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kerajinan Tangan Disket Bekas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Disket, Artikel plastik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kerajinan Tangan Disket Bekas
link : Kerajinan Tangan Disket Bekas

Baca juga


Kerajinan Tangan Disket Bekas

Kerajinan Tangan Disket Bekas - Ragam Kerajinan Tangan | Suatu kreativitas dapat membuahkan suatu hal yang berguna. Bila kita kreatif, barang sisa juga dapat jadi suatu hal yang sangatlah bernilai, bahkan juga tak tutup kemungkinan bakal dihargai sangatlah mahal bila memanglah hasil karya kita bagus serta ada yang tertarik beli hasil karya kita. Pada kesempatan ini, kami akan membagikan sedikit pemanfaatan dari disket bekas. Untuk lebih lengkapnya simak dibawah ini :

Disket adalah sebuah perangkat penyimpanan data yang terdiri dari sebuah medium penyimpanan magnetis bulat yang tipis dan lentur dan dilapisi lapisan plastik berbentuk persegi atau persegi panjang.

Di bawah ini yaitu 5 Kerajinan Disket Unik

Buku Catatan (Notebook) Dari Disket Bekas

Buku ini di buat dari 2 buah disket memiliki ukuran 3 ½ inchi atau ukuran 5 ¼ inchi serta kertas kosong bekas. Disket jadi covernya serta kertas bekas jadi berisi, kertas dipotong sesuai sama ukuran disket, lalu disket serta kertas dijilid memakai spiral binder.



Tempat Pulpen (Pen Holder) Dari Disket Bekas

Kreasi yang satu ini yaitu kreasi yang paling banyak di buat orang, terbuat dari 5 buah disket memiliki ukuran 3 ½ inchi yang dibuat mirip kubus tanpa ada tutup. Untuk menjadikan satu disket biasanya memakai cable ties (bisa dibeli di toko computer atau elektronik, harga nya paling murah Rp. 7. 500 untuk 100 pcs), namun bisa pula memakai kabel tembaga atau kawat bekas.



Pot Bunga (Floppy Disk Planter) Dari Diket Bekas

Bukan sekedar buku catatan serta tempat pulpen, ada pula inspirasi lain yakni bikin disket bekas jadi pot bunga. Sangatlah menarik dipandang, langkah pembuatannya juga nyaris sama juga dengan tempat pulpen, cuma saja untuk sisi atas ditambah suatu disket lagi yang dibolongi seukuran wadah pot, wadah pot bisa di buat dari botol minuman plastik sisa, jadi disket manfaat paling utama sesungguhnya yaitu juga sebagai casing untuk pot bunga.



Tas (Floppy Bag) Dari Disket Bekas

Sedikt susah memang untuk merealisasikan Floppy Bag, lantaran terkecuali memerlukan disket yang banyak, pelaksanaannya juga mengonsumsi saat yang cukup lama dibanding dengan kreasi-kreasi pada lainya. Tas ini terbuat dari 42 buah disket bekas sedang talinya bisa memakai tali tas sisa. Bila digunakan pastilah jadi perhatian beberapa orang, namun sayang, tas ini tak lah cukup kuat untuk membawa beban yang barat.



Bingkai Foto Dari Disket Bekas

Cara lain dari pemanfaatan sisa disket adalah menggunakanya sebagai bingkai atas vas foto yang bisa di gantung di dinding rumah sebagai penghias tembok, pembutanya pun paling mudah di antara yang lainya.

Bagaimana, Mudah bukan memanfaatkan dan brekaresi dengan sisa disket yang tidak terpakai, di samping unik mungkin juga bisa di jual sebagi tambahan penghasilan.
Selamat Mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami