Halaman

My Alexa

Kamis, 09 Oktober 2014

THE BULLY

THE BULLY - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul THE BULLY, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Education, Artikel Serba serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : THE BULLY
link : THE BULLY

Baca juga


THE BULLY



PERASAAN TAKDAPAT DIPANDANG,TAKDAPAT DILUKIS KENYATAANYA.PERASAAN HANYA DIRESAPI ,HANYA DIJIWAI SECARA PRIBADI,JANGANLAH KAU PANDANG SENYUMKU,SENYUM BELUM PASTI LAMBANG BAHAGIA MENGERTIKAH ENGKAU………………?

Tulisan diatas adalah merupakan potongan dari sebuah lagu lama yang popular ditahun 70an dinyanyikan oleh penyanyi yang sangat luarbiasa pada waktu itu ,adalah GRACE SIMON,( kalau tidak salah lho ) bahkan nama tersebut semakin  melejit lagi setelah membawakan lagu yang berjudul “Bing”yang diciptakan oleh Titik Puspa

Sobat and sobit blogger semua……. sebenarnya saya tidak akan membahas soal lagu tersebut,namun yang membuat saya tertarik adalah lyricnya  yang memaparkan soal “Perasaan”,dan saya yakin sobat and sobit juga sependapat dengan tulisan diatas tadi,silahkan arahkan lagi mata sobat ke potongan lyric lagu tersebut,,..nahhh benarkan,,,,?? Hehehe….

Dijaman yang serba digital ini banyak sekali kesempatan serta peluang  untuk menyatakan perasaan,menyampai unek-unek,bahkan untuk menjatuhkan seseorang dengan cara menjelek-jelekanya di social media ( status facebook dll ) atau lebih kerenya lagi adalah  yang disebut buli /dibuli,saling buli  ( bully )

Bukan hanya di social media saja bahkan ditempat kerja juga sering terjadi yang namanya buli membuli,demi sebuah jabatan  yang diincarnya dia ruela mengorbankan temanya sendiri dengan cara dibuli agar jatuh dari krsi yang diduduki temanya,dengan harapan dia bisa menggantikan atau duduk dikursi tersebut,,,waw sadis sekali bukan hehehe……

Sobat and sobit blogger semuanya …..tahu nggak sih bagaimana sakitnya dibuli…??? Sakitnya itu disini ( sambil menunjuk dada ) hehe,,,iya sakitnya itu disini lho ( didalam hati ),namun walaupun sakit tetaplah tersenyum agar terlihat lebih tegar,itu biasanya  dilakukan  oleh orang-orang korban buliyan
post sebelumnya : QURBAN 
Jadi “ janganlah kau pandang senyumku senyum belum pasti lambang bahagia mengertikah engkau” seperti   lyric lagu diatas tadi.demikian yang bisa saya postingkan pada kesempatan kali ini.

Terimakasih 

Dede Thea

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami