Halaman

My Alexa

Jumat, 13 Mei 2016

RESEP PISCOK MELER LUMER GORENG KULIT LUMPIA

RESEP PISCOK MELER LUMER GORENG KULIT LUMPIA - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RESEP PISCOK MELER LUMER GORENG KULIT LUMPIA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANEKA JAJANAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RESEP PISCOK MELER LUMER GORENG KULIT LUMPIA
link : RESEP PISCOK MELER LUMER GORENG KULIT LUMPIA

Baca juga


RESEP PISCOK MELER LUMER GORENG KULIT LUMPIA

Resep Piscok Meler Lumer Kulit Lumpia
Pisang coklat keju yang enak spesial, resep piscok meler meleleh yang muncrat saat digigit serta lumer di mulut. Piscok goreng kulit lumpia yang renyah dengan isian pisang berlumur saus coklat semakin diminati, beragam istilah berbeda pun disematkan untuk menggambarkan kelezatannya.

Ada piscok meler, piscok lumer, piscok muncrat, meleleh dan lain sebagainya. Berikut ini www.resepku.cf berbagi variasi cara membuat piscok meler yang disajikan bertabur keju, semakin banyak isian saus coklat akan semakin lumer dan meleleh. Aneka macam jenis pisang yang berasa enak dan manis tentu dapat digunakan.

Piscok yang terbuat dari bahan utama pisang dan coklat ini merupakan salah satu jajanan yang kian hari semakin bervariatif, dari yang murah meriah hingga yang istimewa dengan saus coklat yang kental, selain itu juga terdapat banyak kombinasi dengan kreasi aneka rasa lainnya.

RESEP PISCOK MELER

  • 18 buah pisang raja, kupas kulitnya
  • 18 lembar kulit lumpia
  • 200 ml susu cair
  • 80 gram (2 sachet) susu kental manis (SKM) coklat
  • 15 gram coklat bubuk
  • 75 gram gula pasir
  • 1 sdt tepung maizena
  • 50 gram meses
  • secukupnya keju cheddar
  • 1 butir telur, kocok lepas untuk perekat
  • secukupnya minyak untuk menggoreng
Cara Membuat Piscok Meler Lumer

CARA MEMBUAT PISCOK MELER

  1. Campurkan susu, coklat bubuk, gula pasir dan tepung maizena, serta aduk rata hingga adonan tidak ada gumpalan.
  2. Didihkan adonan sambil terus diaduk hingga semua bahan larut dan mengental, matikan api dan biarkan dingin. Setelah cukup dingin, baru masukkan meses serta aduk rata.
  3. Siapkan 1 lembar kulit lumpia, celupkan pisang dalam saus coklat secara merata, lalu letakkan di atas kulit lumpia. Sirami lagi dengan saus coklatnya sesuai selera agar lebih lumer, kemudian lipat menyerupai amplop dan gulung dengan rapih, serta rekatkan ujungnya dengan olesan telur. Lakukan hingga adonan habis, setelah itu piscok telah siap untuk digoreng.
  4. Panaskan minyak, goreng piscok hingga matang kuning kecoklatan, angkat dan siap untuk disajikan dengan tambahan taburan keju parut sebagai toppingnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami