Halaman

My Alexa

Rabu, 11 Mei 2016

Roll Cake isi selai blueberry

Roll Cake isi selai blueberry - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Roll Cake isi selai blueberry, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kue, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Roll Cake isi selai blueberry
link : Roll Cake isi selai blueberry

Baca juga


Roll Cake isi selai blueberry


Roll Cake isi selai blueberry



Bahan yang diperlukan yang disiapkan

6 butir telur ukuran besar

100 gr gula pasir

1 sdt SP

90 gr tepung terigu protein sedang / rendah

100 gr margarin/mentega ( cairkan)

25 gr coklat bubuk

1 sdt pasta coklat

100 gr selai blue berry



Berikut cara membuat resepnya:



Campurkan semua Bahan yang diperlukan kering, SP dan telur, kocok dengan kecepatan tinggi menjadi mengembang dan kental.

Kurangi kecepatan menjadi terendah, masukkan pasta coklat.

Masukkan mentega/margarin cair aduk rata dengan spatula.

Masukkan ke dalam loyang lapis surabaya ukuran 24 x 24 yang telah dilapisi kertas roti, panggang dengan panas 170 derajat celcius selama 20 menit (menjadi matang).



Penyelesaian:

Dalam kondisi panas keluarkan cake dari loyang dengan posisi bagian atas menghadap ke bawah, lepaskan kertas roti dan olesi dengan selai blueberry menjadi rata.

Gulung perlahan sambil agak dipadatkan, bungkus kembali dengan kertas roti yang baru.

Dinginkan.



Dapat pula dihias dengan keju parut. Caranya, lepaskan kertas roti pada roll cake, olesi dengan selai blueberry menjadi semua permukaan rata, parutkan keju ke seluruh permukaan roll cake.



Untuk 15 iris.



Catatan:

Pengocokan adonan dengan cara diatas hanya dapat dilakukan dengan mixer yang mempunyai daya putar dengan kecepatan tinggi, apabila memakai mixer dengan daya putar biasa sebaiknya memakai cara biasa, yaitu kocok terlebih dahulu telur, gula dan SP menjadi mengembang dan kental Sesudah itu baru masukkan terigu yang telah dicampur dengan coklat bubuk.

Masukkan pasta coklat aduk rata, terakhir masukkan margarin/mentega cair, aduk rata dengan spatula.

Apabila coklat bubuk yang dipergunakan kualitas bagus (coklat bubuk khusus untuk black forest) maka tidak perlu memakai coklat pasta.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami